Karang Taruna Kelurahan Manis Jaya, Gelar Musik Akustik Untuk Peduli Dede Salsa | BantenOne
Profil  

Karang Taruna Kelurahan Manis Jaya, Gelar Musik Akustik Untuk Peduli Dede Salsa

Karang Taruna Kelurahan Manis Jaya, Gelar Musik Akustik Untuk Peduli Dede Salsa

BantenOne.com – Tangerang – Sekilas Annisa Nur Salsabila yang masih berusia 3 tahun, tampak seperti balita biasa lainnya. Namun jika diperhatikan secara seksama, perutnya jelas kelihatan lebih besar daripada balita normal. Ada garis panjang di tengah perutnya, kedua matanya pun agak menguning.
Perubahan bentuk tubuhnya itu sudah berlangsung selama setahun belakangan. Itu dikarenakan, anak dari pasangan Oji,31dan Meti Melawati 28 ini sejak lahir mengalami pembesaran hati (Hepatomogaly) dan Alagile Syndrome dengan kumpulan gejala yang menyerang organ ginjal,Jantung,Paru-Paru,Mata dan Tulang belakang. Untuk memenuhi Gizinya Salsa hanya bisa minum susu khusus medis yang bisa di minum melalui alat bantunya (Hidung)

Dengan ini Karang Taruna Kelurahan Manis Jaya Gelar Akustik dalam bentuk Penggalangan Dana guna mengetuk uluran tangan para dermawan yang melintas didepan halaman kantor Kelurahan Manis Jaya, Selain berharap uluran tangan dari para pengguna jalan, karang taruna manis jaya juga mengetuk para Dermawan yang berada dilingkungan Kelurahan Manis Jaya dengan cara berkeliling mendatangi warga ke rumahnya.
Hadir dalam aksi akustik peduli Salsa, Organisasi Kepemudaan OI dan Slank yang turut serta membantu kegiatan Ngamen Akustik untuk menghibur dan meminta uluran tangan para pengguna jalan yang melintas lewat halaman kantor Kelurahan Manis Jaya.

Aksi Penggalangan Dana dengan Tema ” Peduli Salsa ” pejuang kecil, yang mana Salsa sampai saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya, Akustik yang di Gelar Di Halaman Kantor Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung,Kota Tangerang, Rabu(03/04/2019)

Karang Taruna Kelurahan Manis Jaya, Andri menjelaskan Aksi Penggalangan Dana ini dalam bentuk menghibur masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan depan kelurahan manis Jaya, Dengan harapan para dermawan untuk sedikit ikut prihatin terhadap Dd Salsa yang mana sampai saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya yang tak kunjung sembuh dan sangat memerlukan biaya yang sangat pantastis luar biasa jumlahnya.

Aksi Penggalangan Dana yang ke-3 kalinya ini, “Alhamdulillah hasil dari pada temen-temen Ngamen sedikit-sedikit bisa membantu meringankan keperluan Dd Salsa untuk membeli Susu khusus Medis yang dikonsumsinya”,paparnya.
Annisa Nur Salsabila yang bertempat Tinggal di Kampung Cikoneng Girang, RT/RW 01/05 ,Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Jatiuwung, kota Tangerang. Sampai saat ini masih sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, Semoga dengan usaha para pemuda dan karang Taruna Mani Jaya bisa sedikit membantu dan para pemuda tidak pernah putus asa untuk membantu keluarga Salsa dalam upaya berjuang untuk kesembuhan anaknya, khususnya Kelurahan Manis Jaya agar bisa membantu dan memperhatikan warganya yang sedang membutuhkan bantuan baik suport maupun sumbangsihnya, karna kalo bukan kita siapa lagi, ungkap Andri.

Hadir dalam Aksi Penggalangan Dana kali ini, Oji Selaku Orang Tua dari Salsa ,Mengucapkan banyak beribu terima kasih kepada para pemuda,masyarakat Cikoneng dan Karang Taruna Kelurahan Manis Jaya yang mana sudah memberikan Suport dan perhatiannya kepada kami.

” bantuan kalian sangat bermanpaat untuk kebutuhan Dd Salsa, Alhamdulillah hasil bantuan dari Karang Taruna bisa membantu untuk Membeli Susu Khusus Medis yang sangat lumayan harganya“,ungkap Oji

Tambah Oji Saya mewakili Hati dan perasaan Dd Salsa, Sekali Lagi sangat berterima kasih kepada Karang Taruna dan para Dermawan yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk kami, Semoga dengan bantuan dari semua kalangan bisa sangat bermanfaat untuk kami dan mudah-mudahan berkah dan di berikan rizki yang berlimpah untuk para dermawan.”ungkapnya

(ratna,gito)

[template id=”257”]