15 views

LASKAR MERAH PUTIH, MACO MAC Pondok Aren Berbagi Takjil

LASKAR MERAH  PUTIH, MACO MAC Pondok Aren Berbagi Takjil

Tengah topi hitam ketua harian Achmad Sopian berserta jajarannya

BantenOne.com– Laskar Merah Putih (LMP) pengurus MACO MAC Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Alamat Jln Kali baru Rt 003/006 No 124 kelas Parigi Baru Kec Pondok Aren Tangsel, yang dikomandoi Oleh Achmad Sopian biasa dipanggil Jabrik sebagai ketua Harian LMP berbondong-bondong berbuat kebaikan dibulan ramadhan kali ini dengan membagi-bagikan takjill, (18/5/19) di kawasan lampu merah jombang bintaro sektor sembilan.

Tradisi takjil yang sangat populer di bulan Ramadhan diartikan sebagai hidangan untuk berbuka puasa, terutama makanan dan minuman manis yang disantap sebelum berlanjut ke menu utama.

“Pembagian takjil oleh laskar merah putih ini adalah bentuk kepedulian sesama muslim agar kita bisa berbagi sesama dan meringankan kan orang-orang yang dalam perjalanan agar mereka tidak tergesa-gesa untuk berbuka puasa dan merupakan salah satu ibadah dibulan ramadhan ini,sengaja pembagian takjil ini di kawasan lampu merah jombang agar mempermudah pembagian takjil bagi pengendara yang ber roda dua atau empat saat lampu merah menyala, pembagian takjil sebanyak 500 pcs untuk dibagikan berupa makanan ringan untuk ber buka puasa”ungkap Achamd sopian ketua harian.

Pembagian takjil oleh laskar merah putih

LMP MACO (Markas Komando) MAC (Markas Anak Cabang) pondok aren tangerang selatan ber anggotakan lebih dari 500 anggota selain itu laskar merah putih sebagai organisasi masyarakat yang peduli akan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

H. Suryono Sukanya atau biasa dikenal Ayah selaku penasehat hukum” kami selaku laskar merah putih ingin berbagai kepada masyarakat dibulan suci ramadhan penuh rahmat ini agar laskar merah putih ini dapat bersinergi dengan masyarakat dan jadi panutan bagi oramas-ormas lain, terutama bagi laskar merah putih yang berada di provinsi banten ini serta kedepannya akan lebih baik lagi” jelasnya dengan penuh semangat.

Srikandi Laskar Merah Putih

Lanjutnya ” personil yang di turun kan untuk pembagian takjil ini sebanyak 150 personil dari berbagai marcab yang ada di tangerang selatan selain itu laskar merah putih juga berharap agar bisa bersahabat dengan masyarakat pada umumnya dan acara pembagian takjil ini akan berlanjut selama bulan ramadhan dan untuk kedepannya semoga laskar merah putih ini menjadi panutan bagi ormas-ormas yang ada ditangerang selatan”jelasnya.

(Sym/Ivn)

[template id=”257″]