Bazzar Buku Terbesar Dunia Big Bad Walf Kini Hadir Di Bandung Jawa Barat | BantenOne
Profil  

Bazzar Buku Terbesar Dunia Big Bad Walf Kini Hadir Di Bandung Jawa Barat

Bazzar Buku Terbesar Dunia Big Bad Walf Kini Hadir Di Bandung Jawa Barat

BantenOne.com Bazar buku terbesar di dunia persembahan PT jasa ritel indonesia mason pine hadi di bandung untuk pertama kalinya dari tanggal 28/6-28/6/2019 yang berlokasi mason pine kota baru parahiangan Bandung.

Sejuta buku akan di gelar selama 24 jam nonstop dengan penawaran diskon mulai dari 60-80 persen untuk memuaskan masyarakat.
Setelah sukses di adakan di jakarta pada bulan maret, serta berkat permintaan dan antusias masyarakat tahun 2019 bazar buku big bad wolf akan di adakan di 7 kota besar di indonesia yang mewakili pulau jawa, sumatra,kalimantan,dan sulawesi.

Pt jaya ritel indonesia hadir di bandung memberikan bahan bacaan yang baik yang bermutu untuk masyarakat bandung dan sekitarnya,
kesadaran budaya membaca menjadi semangat Big Bad Wolf terus mengalakan bazar ini, diharapkan menjadi wadah untuk menyebar luaskan wawasan ilmu pengetahuan masyarakat.

Berdasarkan survey dari central conneticut stat university most literate nations in the world indonesia menempati 60 dari 61 negara indonesia masih di bawah thailand dan di atas Bot swano.

Bazzar buku Big Bad Wolf slalu konsisten untuk meningkatkan minat baca buku terutama kalangan anak -anak tahun ini Bazzar buku mempersembahkan Buku ajaib, Buku ini menggunakan teknologi Augmented Reality(AR).

Ada 11 macam bahasa inggris dan dua bahasa indonesia dalam buku yang mengajarkan tata cara berwudu dan sholat, sebagai intusi perbankan yang juga peduli pada bidang pendidikan anak-anak BCA kian menyadari kebiasaan membaca buku adalah kunci penting membantuk sebuah bangsa kreatif.

I Ketut Alam Wangsawijaya selaku presiden Transaction Banking Business Development menambahkan untuk semakin meramaikan penyelenggaraan Bazzar Buku Bandang 2019 BCA menawarkan banyak promo -promo menarik yang bersifat cashless, Dengan kartu -kartu BCA debit BCA berbasis GHip FlAzz dan sakuku.

Untuk mewujudkan. minat membaca buku sejak dini dan akses buku big bad wolf memiliki program CSR termasuk yang berada ditanah air, Bazzar mengajak para pengunjung yang hadir untuk mendonasikan buku buku yang mereka beli di korner, Red Rederhood buku buku ini akan di salurkan kepada masyarakat yang memerlukan.

Dengan program ini Red Readerhood ini Bazzar Buku Big Bad Wolf bersama TNI Polri telah berhasil menyebarkan kepelosok pelosok indonesia seperti ke paud paud masyarakat dan sekitar danau Toba dan pulau pulau kecil sulawesi.

(Rsdn)

[template id=”257″]