Syukuran Dan Santunan Anak Yatim Dari Anggota DPRD Kota Tangerang | BantenOne

Syukuran Dan Santunan Anak Yatim Dari Anggota DPRD Kota Tangerang

BantenOne.com – Bahagia dan haru terlihat pada anggota DPRD yang terpilih yang resmi dilantik hari ini, bertempat di desa kedaung baru kecamatan deglasari Salah satu anggota DPRD dari praksi PDI Perjuangan EVA EMILIA menyantuni sebanyak 50 anak yatim dari RW 01 Senin 02/09/2019.

Dalam sambutan Eva emilia tampak meneteskan air mata sebagai rasa terharu atas terpilihnya menjadi wakil rakyat khususnya desa deglasari, ungkapan terimakasih untuk warga tangerang yang telah percaya terhadap dirinya untuk menjadi wakil rakyat kota tangerang.

Eva Emilia adalah salah satu dari 6 anggota dewan wanita yang terpilih untuk kota tangerang dan bentuk rasa syukur beliau, mengundang warga dan sebanyak 50 anak yatim untuk disantuni dan makan bersama.

Di tempat yang sama salah satu warga Adelia mengatakan “Dengan terpilihnya bu emilia mudah mudahan bisa jadi penyambung keluhan warga semoga bisa bekerja untuk rakyat dan bisa menempati janji janji pada waktu kampanye untuk semua anggota dewan yang terpilih “ujarnya, ucapan selamat atas dilantiknya Ibu Eva menjadi anggota DPRD kota tangerang.

(Rusdan)