0 views

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kelurahan Ciater Berjalan Aman Dan Sukses

BantenOne.com -Tangerang Selatan

Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tak mau ketinggalan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Karena itu Rabu (27-11-19) berlangsung di halaman Kelurahan, berkumpul ratusan masyarakat untuk ikut meramaikan acara maulid tersebut.

Sebagai tuan rumah, Lurah Ciater Rahmat Kurnia SH menyambut kehadiran Bhabinkantibmas Ciater Bripka Suparman, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Serpong Agus Darsa beserta jajaran, Karang Taruna Kelurahan Ciater, Staf Kelurahan. Tak lupa juga para ibu majlis talim Kelurahan Ciater bersama para ibu PKK, serta ratusan masyarakat duduk bersama menghadiri dan ikut memeriahkan maulid.


Dalam kesempatan ini Lurah Ciater mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. Sekaligus mengatakan ketakjubannya atas hadirnya ratusan masyarakat Kelurahan Ciater, yang berkenan meluangkan waktu demi hadir dalam acara hari ini.

Alhamdulillah, hari ini tamu yang hadir luar biasa banyaknya. Saya baru dua bulan menjadi Lurah Ciater dan terkejut melihat anutisias warga. Tentu hal ini membuat saya senang sekali dan saya ingin mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

Tak lupa Rahmat Kurnia SH menyatakan, bahwa dengan terselenggaranya acara maulid ini, sebagai penegas bentuk kecintaan dirinya pribadi dan khususnya masyarakat Kelurahan Ciater, akan Nabi Muhamad SAW. Serta tak lupa senantiasa melantunkan sholawat demi mendapatkan syafaat di hari akhirat nanti.

Mari kita peringati maulid ini dengan memperbanyak sholawat dan berdoa. Tak bisa kita pungkiri, Nabi Muhammad SAW telah membawa kegelapan berganti terang benderang,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Lurah Ciater meminta masyarakat Kelurahan Ciater untuk turut berdoa bagi Tangsel di hari jadinya yang ke 11. Di mana kemarin 26/11/2019 Tangsel berulang tahun.

“Di hari berbahagia ini, saya ingin mengajak seluruh masyarakat yang hadir, mari kita berdoa untuk kemajuan Tangsel di hari jadinya yang ke 11. Semoga Tangsel yang maju dalam pembangunan dan pelayanan dapat terwujud,” pungkasnya.

Tampil sebagai penceramah ustadzah Ida Lailatusolihah mengajak masyarakat sekali lagi untuk banyak banyak bersholawat. Sebab dengan perbanyak membaca sholawat, di hari akhirat nanti akan dapat bertemu Nabi Muhammad SAW.

Kalau ingin bertemu Rasulullah SAW di hari kiamat, perbanyaklah bersholawat
Kalau mau hidup berkah, jangan pelit bersholawat. Sebab dengan melantunkan sholawat sepanjang hari, dapat membuat membuat jiwa menjadi tenang, ” tandasnya.

Sepanjang acara tak ditemukan kendala apapun. Semua berlangsung aman dan sukses. Selamat bagi panitia, Kelurahan Ciater dan segenap petugas keamanan yang dapat menjaga keamanan selama acara berlangsung, hingga masyarakat yang datang dapat pulang dengan hati tenang.

(Rusdan)