35 views

Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Provinsi RIA MAHDIA FITRI S. SOS Undang Timses Dan santuni Anak Yatim

BantenOne.com – Usai pelantikan menjadi anggota DPRD Provinsi terpilih RIA MAHDIA FITRI S. SOS yang mengusung partai Nasdem langsung mengadakan syukuran dan menyantuni 100 anak yatim dari berbagai kelurahan dan kecamatan tangerang selatan ikut hadir Tim sukses dari berbagai kecamatan sekota tangerang selatan pada tokoh agama tokoh masyarakat sekota tangerang selatan mengucapkan selamat dan sukses. hari senin 02/09/2019.

Dalam sambutan Ria Mahdia mengucapkan ribuan terima kasih terhadap masyarakat tangerang Selatan yang terutama kepada timses yang sudah bekerja keras membantu,mulai dari kampanye sampai menjadi saksi dalam penghitungan suara mulai tingkat Rt Rw sampai tingkat kabupaten dan juga ucapan terimakasih terhadap masyarakat yang telah memilih dan mempercayai beliau untuk duduk sebagai anggota dewan provinsi banten perwakilan Tangerang selatan.

Diteruskan Ria mahdia dalam sambutan ada yang terkesan dalam pesan dan sedikit bercerita tentang kehidupan ibu ria kepada anak yatim yaitu jangan pernah menyerah untuk bermimpi, jangan pernah menyerah untuk berusaha, jangan pernah menyerah untuk selalu berdoa karna mungkin isya allah kalian bisa juga seperti ibu, saya dulu juga anak yatim waktu kecil saya pulang sekolah jualan kantong platik dipasar, jualan kue, saya juga dulu orang susah sama seperti adek adek sambil meneteskan air mata Bu Ria bercerita terhadap anak yatim tersebut.


Di sela acara awak media menemui Anggota dewan terpilih, mengatakan saya sebelumnya sebagai karyawan perminyakan dan sekarang terjun kedunia politik visi dan misi adalah karna saya masih banyak melihat banyak anak putus sekolah karna kekurangan biaya,mengurangi angka kekersan terhadap anak dan pelecehan seksual,mengurangi pengangguran, apalagi sekarang ini masyarakat terkendala masalah BPJS, dan yang pasti untuk penyambung lidah masyarakat dan yang pasti tidak akan mengecewakan masyarakat sesuai janji janji saya waktu kampanye “ungkapnya.

(Rusdan)