0 views
Profil  

Kembali Mapolsek Ciledug Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Kembali Mapolsek Ciledug Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa


BantenOne.com Untuk kesekian kalinya Mapolsek ciledug yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug kompol Supianto SH. mengadakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang berlangsung di musholah polaek cileduk pada hari rabu 26/06/2019.

Dalam acara juga di hadiri oleh 15 anggota bhayangkara dan bhayangkari dari mapolsek ciledug tokoh masyarakat Rt/Rw Tokoh Agama dan mengundang 50 anak yatim dan dhuafa dari berbagai wilayah ciledug untuk diberikan santunan.

Dalam sambutan kapolsek cileduk mengatakan memberikan santunan adalah kewajiban kita semua,agar anak anak yatim tersebut bisa merasakan kebahagian apa lagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan khususnya dilingkungan kita sendiri “ungkapnya.

 

selain santunan juga di adakan tauziah di musholah dan di lanjutkan santunan dan usapan ke kepala anak yantim yang di lakukan oleh kapolsek dan ibu ibu bhayangkari mapolsek ciledug, semoga allah swt selalu memberkahi dari apa yang telah kita berikan kepada anak yatim dan dhuafa dan dalam Hut ke 73 polri selalu berjaya dan semakin di cintai masyarakat aamiin yra.

 

(Rusdan / humas ciledug)

[template id=”257″]