0 views

Pengukuhan Paskibra Kecamatan Ciledug

BantenOne.com – Berlangsungnya acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka)  Kecamatan Ciledug yang bertempat  di  Aula kecamatan Ciledug.

Jln.KH.Hasyim Ashari Rt.01/04.Kel. sudimara barat Kec. Ciledug Kota Tangerang.
Pada (15 /8/2019)

dipimpin oleh Kapolsek Ciledug Kompol SUPIYANTO.SH. Dalam Pengukuhan tersebut  hadir Bhabinkamtibmas kelurahan sudimara barat Aiptu Wahyono Eko.H. bersama Babinsa Serma Purwanto.

Juga turut hadir Camat Ciledug H.Syarifudin Harjawinata.S.Sos.MM. Sekcam Syamsul Karmala.S.IP.MM .Danramil.04/ciledug Kapten.Inf.Tarsan.Waka Polsek.AKP. Bambang Legowo.SH..Kasi Trantib .Syahri.SH.juga para Lurah sekecamatan ciledug.

dan para peserta Paskibra.
serta para orang tua peserta Paskibra. juga 150 orang  tamu undangan lainnya mewarnai  giat Paskibra  berlangsung dengan tertib dan lancar menjadi landasan situasi aman dan  kondusif.

Kapolsek Ciledug Kompol SUPIYANTO.SH. menyampaikan sekakigus memerintahkan  anggota  Bhabinkamtibmas agar menghadiri giat pengukuhan Paskibra kecamatan diwilayah binaannya.

Beliau juga mengharapkan kepada anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan, agar mampu memberi pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal maupun di masyarakat luas

Beliau mengucapkan terimakasih juga kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras mulai dari menyeleksi calon paskibraka hingga tepat pada Jam  :  19.30 WIB tanggal 15 Agustus 2019  ini mereka telah dikukuhkan secara resmi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kecamatan Ciledug  yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera pada Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan yang ke-74 Tahun

Menjadi kebanggan tersendiri bagi yang berhasil terpilih dalam mengemban tugas menjadi pasukan pengibar bendera pada peringatan HUT RI dengan harapan  mereka mampu  memberikan yang terbaik tepat pada tanggal 17 Agustus 2019  Nanti

( Rusdan)