3 views

Warga Perumahan Griya Parung Panjang Giat Meriahkan Hut RI ke 74

BantenOne.com – Bogor Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 warga masyarakat perumahan griya parung panjang, RT 01,02,03,04,05,06./Rw 05 ,desa kebasiran, kecamatan parung panjang, kab bogor, turut memeriahkan acara malam puncak HUT RI ke 74, dan sekaligus memeriahkan juga tahun baru islam 1441.H

selanjut warga masyarakat perumahan griya parung panjang Rw. 05 sangat antosias dengan diadakannya acara kegiatan malam puncak ini, seperti salah satunya membagian hadiah berbagai perlombaan di bidang olahraga, tenis meja putra antar RT, volli putra putri antar RT, putsal antar RT, lomba paduan suara wanita antar RT, dan banyak lagi yang lainnya, dimana kegiatan acara malam puncak ini bertempat di lapangan volli lingkungan RT04/05, dan ketepatan sebagai tuan rumah adalah RT04, dan acara ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

“acara malam puncak ini juga dihadiri oleh kades (kepala desa) kebasiran Dede sapuillah, ketua Rw 05 slamet supriyadi, ketua RT 04, sri mulyadi, dan para ketua RT dilingkungan Rw05, tokoh agama para ustat, dan tokoh masyarakat, dan warga masyarakat perumahan Griya parung panjang.

Dalam sambutannya kades kebasibaran Dede saipullah menyampaikan saya sangat apresaisi kepada warga masyarakat kususnya warga Rw. 05,ucapan selamat kepada pemenang ibu ibu RT03/05 dan RT04/05 yang menjadi juara ke1 dan juara ke 2 lomba paduan suara, yang ucapan selamat kepada RT06 yang mendapatkan juara pertama lomba tumpeng tingkat kecamatan parung panjang, tidak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada ketua RT04,sri mulyadi yang begitu mengemas acara kegiatan ini berjalan dengan sukses.


Harapan saya mudah mudahan kedepannya kegiatan acara ini semakin lebih baik lagi, dan untuk kegiatan acara pilkades wilayah desa kebasiran nanti pada tanggal 3 nopember 2019 ini, saya berharap kegiatannya berjalan dengan sukses dan kondusif.ucap kades kebasiran

selanjutnya setelah acara kegiatan malam puncak ini di lanjutkan dengan acara kegiatan malam tahun baru islam 1muharam 1441.H yaitu acara istigojah yang dihadiri para umat muslim kususnya berada dilingkungan Rw. 05 desa kebasiran, kecamatan parung panjang bogor. “Pungkasnya.

(Hendrik)