0 views

Peringati Satu Muharam SD Al Fajar Adakan Pawai Dan santuni Anak Yatim

BantenOne.com – Peringati tahun baru 1441 H 2019 SD Al fajar kedaung pamulang tangerang selatan adakan berbagai kegiatan Ikut hadir kepala sekolah SD Al fajar SRI EKOSETIAWATI spd,Wali kelas, guru pengajar dan ratusan siswa siswi SD Al Pajar Jum’at 13/09/2019.

Acara yang di mulai pada pukul 7.30 wib pawai murid melintasi jalan aria putra dan kembali kesekolah SD Al fajar dan dilanjut acara pashion show yang di nilai keberanian mental murid dan dan kerapihan pakaian dan acara seterusnya pembagian santunan anak yatim.

Di temui Bantenone.com Sri menjelaskan” Acara ini memang agak terlambat karna belum ada waktu dan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa laksanakan walaupun acara sederhana dengan bantuan para guru pengajar dan panitia acara bisa sukses”ungkapnya.

Masih Sri” Ada 15 siswa hari ini yang kita santuni ke 15 murid tersebut semuanya dari kelas satu sampai enam saya berharap anak yatim yang di santuni, tetap semangat belajar jangan minder ,jangan putus asa karna itu semua pasti ada nilai baiknya dari Allah SWT  dan juga untuk SPP anak yatim juga kami bedakan dengan yang lain agar mereka juga bisa tetap sekolah seperti anak anak yang lain.”pungkasnya

(Rusdan)