Kami Peduli Lingkungan(KPL) Adakan Open Turnamen U12 Dan U 14 Di ulang Tahun Ke-3 | BantenOne

Kami Peduli Lingkungan(KPL) Adakan Open Turnamen U12 Dan U 14 Di ulang Tahun Ke-3

BantenOne.com – Dalam Rangka HUT yang ke tiga kpl tangsel adakan turnamen sepak bola usia 10 dan 12 tahun acara yang berlangsung di lapangan latus jaya kedaung pamulang tangsel Ikut hadir sekretaris daerah tangerang selatan Drs H.Muhammad M.si,Ketua Kpl Yayang Bahtiyar SE.Sekkel kedaung H. Sukarman SE, Lurah bambu apus, Subur Ket RT dan Rw kedaung minggu 15/09/2019.

Acara yang dimulai pukul 07.00 wib dibuka langsung oleh sekda tangsel pertandingan di ikuti oleh 28 tim kesebelasan yang terdiri dari 11 RW kelurahan kedaung pamulang tangsel dari 28 tim dibagi 2 di antaranya usia 12 tahun sebanyak 16 tim sedangkan usia 10 sebanyak 12 tim.

Di sela acara BantenOne.com menemui ketua panitia sekaligus ketua KPL YAYANG BAHTIYAR mengatakan “Kegiatan ini adalah untuk mencari bibit bibit pemain untuk kita seleksi untuk bisa jadikan pemain yang berkualitas dengan adanya acara ini akan mengurangi anak anak untuk bermain yang tidak bermanfaat, kegiatan ini mungkin akan kita adakan setiap 3 bulan sekali ini juga saya sudah diskusikan dengan pak sekda H.Mohammad beliau sangat setuju “ungkap yayang bahhtiyar.

Lanjut Yayang Bahtiar untuk seluruh tim yang ikut pertandingan tidak di pungut biaya alias (gratis) dari 20 Rw yang berada di kelurahan kedaung yang ikut ada 11 Rw yang ikut serta yang paling banyak yang ikut mendaftar adalah dari RW 01 ada 6 tim “ujarnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung hari ini yang keseluruhan di selesaikan hari ini menyimpulkan para juara yaitu: usia 10 juara 1 dan 2 dikuasai dari Rw 02 sedangkan usia 12 tahun juara 1dan 2 dikuasai Rw 14 dan juara 3 di menangkan oleh RW 15 dan untuk pembagian hadiah akan di berikan minggu depan pas hari ulang tahun KPL yang bertepat pada tanggal 22 september 2019.

(Rusdan)