BPBD Kabupaten Bogor Bersama Pemdes Lumpang Adakan Pelatihan Pembentukan Desa Tangguh Bencana | BantenOne

BPBD Kabupaten Bogor Bersama Pemdes Lumpang Adakan Pelatihan Pembentukan Desa Tangguh Bencana

BantenOne. com – Pemerintah desa lumpang, bekerja sama dengan badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kabupaten bogor, baru baru ini mengadakan kegiatan acara pelatihan pembentukan desa tangguh bencana, yang di ikuti oleh relawan warga masyarakat desa lumpang, sebayak 20 orang selama 3 hari dari tanggal 1/10/2019, sampai dengan tanggal 3/10/2019, bertempat di kantor desa lumpang, kecamatan parung panjang, kabupaten bogor.

Sementara kegiatan acara ini yang dihadiri oleh Pjs kepala desa lumpang (Kades) Antoni subrata. Sos, kepala seksi badan penanggulangan bencana daerah (Kasi BPBD) kabupaten bogor, PIRDAUS, Camat parung panjang yang diwakili oleh bapa OBIH selaku kepala seksi badan komunikasi masyarakat (KASI BKM), sekretaris desa (Sekdes) lumpang , SANDI, dan relawan warga masyarakat desa lumpang.

Dalam sambutannya Pjs kepala desa lumpang Antoni subrata. Sos mengatakan”Yang pertama kami selaku pemerintah desa lumpang mengucapkan trimakasih kepada bapa Pirdaus selaku kasi BPBD kabupaten bogor, yang sudah memberikan atas waktu dan tenaganya, dimana kegiatan acara ini program pelatihan pembentukan desa tangguh bencana dapat terlaksana berjalan dengan lancar dan sukses, selanjutnya kami selaku pemerintah desa lumpang memohon maap kepada Pirdaus beserta jajarannya atas jamuan kami yang kurang berkenan kami di maapkan, dan Alhamdulillah pada hari ini kamis tanggal 03/10/2019, kegiatan pelatihan desa tangguh bencana resmi sekaligus di tutup terimakasih. “pungkasnya.

(Hendrik/cece)