Hut KSK Tangsel ke 4 ,Santuni Anak Yatim Dan Doorprize Berhadiah Umroh | BantenOne

Hut KSK Tangsel ke 4 ,Santuni Anak Yatim Dan Doorprize Berhadiah Umroh

BantenOne.com – Tangerang Selatan ,Drangka hari ulang tahun nya yang ke 4, Kelompok Sadar kantibmas(ksk) Tangerang selatan. Ratusan anggota KSK dan ribuan masyarakat Tangerang Selatan berkumpul di lapangan Sambres Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (17/11/19).

Mereka hadir untuk menyemarakan HUT KSK sekaligus berharap akan dapat hadiah Doorprize yang disediakan panitia. Tetapi sebelumnya mereka diharuskan mengikuti acara jalan sehat terlebih dahulu.

Menariknya hadiah berupa televisi, kulkas, 2 buah sepeda, dan 2 sepeda motor diberikan oleh Polres Tangerang Selatan, sebagai bentuk apresiasi atas HUT KSK sebagai mitra polisi. Sementara ada 1 hadiah umroh yang disponsori langsung Goldy Mulia Wisata (GMW)

Kehadiran Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan S.Ik M.Si, berserta Wakapolres Kompol Didik Putra Kuncoro S.Ik M.Si menjadi nilai tersendiri dalam acara. Selain itu hadir pula Sekda Tangerang Selatan Drs H. Muhammad M. Si. Tak ketinggalan Ketua KSK H. Amsori.

Dalam sambutannya, AKBP Ferdy Irawan S.Ik M.Si kembali menyinggung peran penting KSK sebagai mitra polisi, sekaligus mengucapkan selamat.

“Selamat untuk KSK. Semoga sinergitas KSK dengan kepolisian dapat terus dijaga dan ditingkatkan lagi. Sebab keamanan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Sementara itu ucapan selamat pun diberikan Sekda Tangerang Selatan, termasuk harapannya akan kehadiran KSK.

“Selamat untuk KSK. Semoga hadirnya KSK sebagai salah satu penjaga Kamtibmas. Hingga dapat membuat Tangerang Selatan di HUT nya yang ke 11 nanti menjadi lebih maju dan terciptanya ‘Cerdas Modern Religius’ yang menjadi ikon kota,” ucapnya.

Saltono, warga Paku Jaya yang mendapatkan hadiah Umroh pun mengucapakan selamat bagi KSK. Selain itu Saltono mengungkapkan rasa bahagianya pada awak media.

“Alhamdulillah, saya bisa berangkat ke tanah suci. Terimakasih pada Goldy Mulia Wisata (GMW) atas hadiah ini. Tak lupa saya mengucapkan terimakasih pada Kapolres berserta jajarannya. Tak ketinggal selamat ulang tahun buat KSK, semoga makin maju,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Desman Chairy dari Goldy Mulia Wisata saat ditemui di kantornya mengatakan, kesedian GMW memberikan hadiah Umroh dalam HUT ke 4 KSK, tak lain sebagai bentuk kepedulian mereka atas sumbangsih KSK dan masyarakat Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah sejak tahun 2012 berdirinya GMW, kami telah memberangkatkan ribuan jemaah Umroh. Ke depannya tentu saja kami berharap GMW dapat menjadi mitra terpercaya jemaah dan nantikan kejutan kami selanjutnya,” tandasnya.

Tak lupa sebagai rangkaian acara dalam HUT nya KSK menyantuni 50 anak yatim-piatu, sebagai bentuk perhatian KSK.

“Santunan ini sebagai bentuk cinta kasih kami pada anak yatim-piatu,” tutup H. Amsori

(RDN,19)