Sambut HUT Ke 11 Dan Ke 91 Kelurahan Serua Ciputat Gelar Jalan Sehat | BantenOne

Sambut HUT Ke 11 Dan Ke 91 Kelurahan Serua Ciputat Gelar Jalan Sehat

BantenOne.com – Tangerang Selatan,

Lurah Serua Cecep Iswandi menyambut kedatangan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Drs. H. Benyamin Davnie, yang ditemani Sekda Drs. H. Muhammad M.Si dan tak lupa Camat Ciputat Andi D Matabai. Mereka pun bersama-sama berserta Ketua RW/RT setempat dan tokoh masyarakat sekitar, bergabung dengan ribuan warga, Sabtu (23-11-19)

Ramainya warga yang berkumpul ini, dalam rangka mengikuti acara jalan sehat yang diadakan Kelurahan Serua. Serta tak lupa diadakan bazar beraneka macam produk. Semua acara ini terselenggara untuk menyambut HUT ke 11 Tangsel dan HUT ke 91 Serua.

Warga pun begitu antusias mengikuti jalan sehat, yang mengambil rute mengelilingi wilayah se-Kelurahan Serua. Menurut pantauan, kurang lebih 1000 warga terlihat bersemangat dan tak kenal lelah berjalan bersama-sama.

Selepas warga mengikuti jalan sehat, warga pun dapat melepas lelah dengan mencuci mata, melihat-lihat beraneka macam produk dalam bazar yang juga menjadi bagian dari acara.

Bazar sendiri menyediakan multi produk yang bisa dibeli warga. Di antaranya makanan, pakaian bahkan sampai elektronik. Dan beberapa peserta bazar adalah pelaku UMKM. Tentu saja hal ini menggembirakan bagi warga Serua sekaligus peserta bazar.

Cecep Iswandi di sela acara menjelaskan, dalam rangka HUT ke 11 Tangsel dan Ke 91 Serua, pihaknya tentu saja sangat ingin menyambut dan berbagi kegembiraan ini bersama warga. Karena itu pihaknya mengadakan jalan sehat dan bazar.

Sesuai dengan motto Tangguh Bertumbuh. Maka dalam arti kecil, jalan sehat ini akan membuat warga tangguh. Sedangkan bazar itu bertumbuhnya ekonomi rakyat,” ucapnya.

Cecep pun tak lupa mengapungkan harapannya di hari jadi Tangsel dan Serua. Yaitu Tangsel dengan motto Tangguh Bertumbuh, tentu harus bersiap dan bersedia menghadapi rintangan yang datang. Hingga nantinya akan bertumbuh kembang tak hanya dalam pembangunan kota, tetapi juga ekonomi warga berkembang pesat, sampai nanti menjadi kota Metropolitan.

Kota Tangsel yang Tangguh dalam menghadapi segala rintangan. Serta Bertumbuh nya pembangunan dan ekonomi akan menjadikan Tangsel sebagai kota Metropolitan,” tandasnya. (Rusdan)