Mushola Riadhussolihin Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Demi Persatuan | BantenOne

Mushola Riadhussolihin Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Demi Persatuan

BantenOne.com – Tangerang, Menumbuhkan Sikap Terpuji Dan Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW merupakan tema Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diadakan di Mushola Riadhussolihin RT 03 RW 05, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Sabtu (23-11-19).

Berbondong-bondong warga sekitar memenuhi mushola untuk memenuhi undangan dan mendengarkan tausyiah yang diisi oleh KH. Zen Rofiq Fachrudin dari Depok.

Warji.S.Ip “Lurah Panunggangan Utara ,Pinang ,Tangerang

Lurah Panunggangan Utara WarjiS.Ip pun menyempatkan waktunya untuk hadir. Ditemani ketua RT 03 Rohadi, para tokoh masyarakat sekitar, serta jamaah lainnya. Dalam kesempatan ini pula Warji tak lupa mengingatkan dan mengajak warga untuk mengunduh aplikasi Tangerang Live.

“Pemerintah Kota Tangerang telah meluncurkan aplikasi Tangerang Live, yang berisi program serta kebijakan. Mari kita unduh aplikasi tersebut, agar kita semua dapat mengetahui apa dan yang akan dibuat Pemkot Tangerang,” ujarnya.

Tak lupa Warji mengucapkan selamat pada panitia serta DKM yang telah berhasil mendatangkan warga sekitar, demi memperingati maulid Nabi besar Muh SAW.

“Selamat atas keberhasilan panitia serta DKM atas acara ini. Mari kita rekatkan ukhuwah islamiah antar sesama, khususnya di lingkungan RT 03 RW 05 dan umumnya pada khalayak ramai. Kita buang sekat perbedaan dan jadikan kekuatan untuk bersatu,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Ketua Panitia Alhalif dan Ketua DKM Musholla Riadhussolihin Ustadz Ardani S.Pdi, Ansyori ,Rohman  serta jajarannya
merasa puas dengan suksesnya acara tersebut. Mereka pun berharap selepas acara persatuan antar umat Islam dan umat lainnya dapat terus terjaga. Serta dapat mengesampingkan perbedaan yang ada, demi suatu keutuhan berbangsa dan bernegara.

“Alhamdulillah, sukses. Semoga dengan seusainya acara ini, ukhuwah islamiah antar sesama muslim dapat lebih rekat lagi. Dan pada umat lain dapat terjalin lebih baik. Hingga Persatuan Indonesia dapat terus hidup,” ucap Alhalif.

H Halili S.Sos Selaku warga mensyukuri nikmat dengan acara yang di sampaikan oleh mubaliq K.H. Zen Rofiq Fachrudin , semoga bermanfaat bagi kita semua,  dan inilah moment yang sangat baik untuk  diberikan tausyah sekaligus  mempererat ikatan tali silaturahim antar masyarakat , saya bangga dan mengucapkan sukses untuk para panitia DKM Musholla Riadhussolihin
yang sudah memfasilitasi hingga acara yang sangat bermanfaat ini berjalan lancar “Ucapnya

Sampai akhirnya acara ditutup dan warga berdoa bersama-sama, sebelum pulang ke rumah masing-masing. Pembacaan doa penutup pun dipimpin KH. Ma’mun MT, ulama setempat.

(Amr/Hlli)