BantenOne.com -Tangerang Selatan

Sempat ditiadakan, kini bank BRI kembali merayakan hari jadinya. Bertepat di lapangan Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), HUT ke 124 bank BRI yang diadakan BRI Cab. Pamulang, pun digelar dengan dihadiri tak hanya petinggi bank BRI, tapi pula nasabah setia maupun masyarakat sekitar, Minggu 1/11/19.

Petinggi BRI yang turut hadir dalam pesta kemeriahan pesta tercatat Hari Setiono Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 , Pimpinan Cabang BRI Pamulang serta staf dan karyawan BRI Cab Pemulang.

Hari Sutiono menjelaskan dalam rangka memperingati hari jadi BRI yang sempat ditiadakan dan kini di hidupkan lagi, dengan penambahan acara, yang mana cuma ada 4 P yaitu Pawai, Panggung, Panen dan Pasar. Tetapi sekarang ditambahkan dengan Pojok Exis, yaitu untuk para pelaku UMKM. Tak lupa BRI mengadakan acara peduali kemanusiaan yaitu sunatan masal, donor darah, cek kesehatan.

Di hari jadi ke 124 ini, BRI ingin tampil beda, lebih dekat dengan nasabah dan masyarakat. Terbukti dengan adanya acara bakti sosial yang kami adakan. UMKM pun kami berikan tempat untuk ikut berpartisipasi,” jelas Hari.

Hari melanjutkan, ke depannya BRI akan selalu memberikan pelayanan terbaik di setiap cabang. BRI sendiri sudah mempunyai 450 cabang, ditambah KCP, BRI Unit Teras dan kurang lebih 5500 kantor. Belum lagi ditambah dengan BRI Link, yang akan memberikan kemudahan berlebih bagi nasabah.

BRI Melayani Sepenuh Hati itu motto kami. Kemudahan bagi nasabah itu prioritas BRI. Untuk itu kami ada BRI Link, yang mana kini sudah ada kurang lebih 370 ribu agen BRI Link” tambahnya.

Hari menambahkan, hadirnya agen BRI Link tak hanya untuk kemudahan transaksi bank nasabah. Namun juga memberi peluang bisnis bagi agen itu sendiri.

“Tentu saja keuntungan bagi kedua pihak. Bagi nasabah tak perlu ke bank terdekat. Bagi agen, mereka akan mendapatkan biaya administrasi per transaksi,” pungkasnya.

Warna-warni peserta pawai dari pekerja BRI menjadi awal dimulainya pesta HUT BRI. Yang dilanjutkan pertunjukan DrumBand Satpol PP, Barongsai dan lain lain silih berganti menghibur yang hadiri.

Selain itu juga BRI mengadakan UMKM 10 rb pekerja. UMKM untuk Jakarta 3 terdapat di 6 titik yaitu Palmerah, Serang, Jakarta Kota, Singkawang, Tangerang Raya dan Labuan.

Di sela acara yang masih berlangsung, awak media menemui Sari, yang tinggal di Serua, Poncol, Jombang, Ciputat. Sari merupakan salah satu agen BRI Link, yang sudah menjadi agen selama 1,5 tahun. Sari pun mengatakan dengan menjadi agen BRI Link, dirinya mendapatkan hasil tambahan.

“20 kali transaksi dalam sehari. Apalagi di akhir pekan Sabtu-Minggu. Dengan keuntungan bagi hasil yang BRI Link berikan, bisa menambah penghasilan kami para agen. Buat nasabah tentu saja mempercepat transaksi mereka tanpa perlu antri,” tandasnya.

(Rusdan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here