Giat Kampung Pemuda dan Festival di Sudimara Selatan Ciledug | BantenOne

Giat Kampung Pemuda dan Festival di Sudimara Selatan Ciledug

Kota Tangerang

BantenOne.com – Giat Kampung Pemuda Karang Taruna dilaksanakan di halaman Kelurahan Sudimara Selatan jalan Puri Kartika baru RT 03 RW 06 Ciledug Tangerang, “minggu (07/11/19)

Adapun acara Kampung Pemuda dan Festival Kampung Pemuda di hadiri oleh Camat Cildug Syarifudin Harjawinata.S.Sos, juga Babinsa dan Binamas Kelurahan Sudimara Selatan, bersama jajaran Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) , Pemuda Karang Taruna Ciledug serta ketua RT dan RW se- Sudimara Selatan.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Lurah Sudimara Selatan kepada semua tamu undangan yang telah hadir diacara Festival Kampung Pemuda.

“Kegiatan Festival Kampung Pemuda di adakan berbagai lomba di antara nya adalah lomba Pembuatan Video Pendek, lomba Poto Grafi, lomba Disign Grafis dan Puisi. Alhamdulillah untuk lomba Video Pendek mendapat juara pertama di tingkat kelurahan dan kecamatan” Ungkap Junaidi Lurah Sudimara Selatan

Lanjut lurah” adapun program yang di wancanakan oleh pemuda Karang Taruna adalah kegiatan budidaya lele, pembuatan batik, pengolahan sampah terpadu di lingkungan Sudimara Selatan dan menindak lanjuti Program Kerja yang ada serta mengingat ini akan datang musim penghujan maka saya mengajak kepada masyarakat untuk kerja bakti membersihkan saluran air yg ada di lingkungan warga “jelasnya

Kegiatan Festival Kampung Pemuda mendapatkan Apresiasi dari seluruh warga Sudimara Selatan yang telah membawa nama baik pemuda Sudimara Selatan yang telah menjadi juara satu dalam lomba video pendek di Kecamatan Ciledug.

Masih lurah Sudimara Selatan “Juara ini agar di jadikan pelopor dan motivasi para pemuda di lingkungan sudimara selatan.
Juga kampung tematik yaitu dengan nama “Kampung Jamu 08″ Yg akan segera dilounching dalam waktu dekat ini” Jelasnya

Menindak lanjuti ucapan Lurah Sudimara Selatan. Camat Ciledug menghimbau untuk Juga menjaga kebersihan kampung dari banjir, karena sekarang akan datang musim penghujan,tanggung jawab warga adalah menjaga daerah dan wilayah nya.

Juga Program Kecamatan Ciledug akan di adakan pelebaran jalan dari depan komplek Puri Kartika Sampai Fortune untuk memacu perekonomian di wilayah Sudimara Selatan dan bekerja sama dengan Kelurahan Tajur “Ujar Camat Ciledug Syarifudin Harjawinata S.sos. MM.

Acara Kampung Pemuda diselingi dengan PelantikanPelantikan Karang Taruna yang dilantik oleh Lurah Junaidi S. Kom serta pemotongan vita

“Ucapan Terimakasih kepada para Ormas Ormas kepemudaan yang telah hadir dalam pelantikan. Saya selaku ketua terpilih yang baru,meminta bantuan dan kerja samanya oleh para pembina agar kami bisa menggali potensi potensi yang ada di tingkat lokal agar supaya menjadi tingkat nasional maupun internasional,dan program program yang akan di utamakan adalah program dalam pemberantasan Narkoba “terang Ketua Karang Junaidi Dwi Guna Nur Ichsan ST.

Acara Kampung Pemuda dan Festival Kampung Pemuda di tutup dengan band Akustik para Pemuda Karang Taruna Sudimara Selatan.

(TtgT17)