Hibahkan Aset Untuk Masyarakat dan Yayasan | BantenOne

Hibahkan Aset Untuk Masyarakat dan Yayasan

BantenOne.com – Depok

Pembangunan Kantor KecamatanKecamatan Sawangan Depok sedang berlangsung dan sudah mencapai 60% yang dikerjakan oleh PT Bersinar Jesstive Mandiri dengan dana APBD sebesar Rp. 6.147.475.876 dan Konsultan Supervisi PT Sarmag Konsultan

Beberapa hari sebelumnya di temui Camat Sawangan” Herry Restu Gumelar ST. M. SI. dan media menanyakan Aset – Aset yang merupakan milik pemerintah Beliau menjelaskan semua Aset di titipkan kepada Ketua MUI Kecamatan Sawangan Drs. H Abdullah Syafii. MM. Untuk di hibahkan kepada Yayasan atau untuk keperluan Orang yang membutuhkan “tandasnya.

Ditemui Dirumahnya “Drs.H Abdullah Syafii yang juga mempunyai Yayasan Al Mujahirin yang berlokasi di Gunung Sindur, Hari Sabtu 07/12/2019 Mengucapkan terima kasih kepada Rekan rekan media yang mau bersilatuhmi kerumah”

Abdullah juga membenarkan” Aset Aset tersebut benar di titipkan kesaya dan Alhamdulillah sudah ada sebagian yang di hibahkan ke Yayasan, ada 7 Yayasan yang sudah ngambil salah satunya yaitu Yayasan yang saya pimpin “ungkapnya.

Selanjutnya” yang di ambil untuk keperluan Yayasan Al Mujahirin yaitu Kusen, Masih ada sebagian Aset kayu, Bagi siapa yang mau untuk keperluan Yayasan atau untuk keperluan lainya silahkan ambil tidak di pungut biaya alias gratis yang penting benar benar diguanakan untuk keperluan masyarakat “pungkasnya.

(Rusdan)