0 views

Satu Hari Satu Kebaikan Bersama NH Zakat Kita

Tangerang Selatan

BantenOne.com – Nurul Hayat adalah lembaga Amil Zakat Nasional yang berdiri tahun 2001Saat ini telah berada di 29 Kabupaten /kota dari 9 provinsi di Indonesia yang berpokus dalam 5 bidang, Pendidikan, Kesehatan, Dakwah, Sosial Kemanusiaan, dan Ekonomi Nurul Hayat mempunyai komitmen yang mandiri.

Dalam acara Turut hadir Kholifah Hibatullah (Direrektur Program Nurul Hayat), Agus Budianto( Dir,forum organisasi zakat), Tubagus Zainal (Founder sahabat uncle teebob) Dr Kaya Sandra (Squad penanggulangan bencana alam indonesia), Milastri Muzakkar (Founder Generasi Literat) Kasat Narkoba Edy, dan 150 relawan kemanusiaan jabodetabek yang berlokasi di Taman Baca masyrakat kolong Ciputat Tangsel-18/12/2019.

Dalam acara” Anam Bissri selaku NH Zakat menyampaikan harapanya atas sinergi antar lembaga dan organisasi kepemudaan terhadap masalah-masalah sosial, sinergi ini merupakan semangat kemanusiaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur eksekutif Forum zakat Agus Budiyanto mengatakan”massa muda adalah masa kritis yang tidak boleh di sia-siakan,Ambil semua kesempatan yang datang padamu saat ini, Pemuda haris aktif dan kontributif dalam banyak aktifitas yang membawa perubahan sosial ekonomi maupun lingkungan.

Silahkan Baca : Minimnya Pelayanan Masyarakat di Kelurahan Jurumudi Lama

Sementara itu” Milastri Muzakkar memberi pandangan dari sisi Relawan perempuan Merdekakan diri dengan membaca dan menyediakan Bacaan”ungkapnya.

Selanjutnya Dr Maya Sandra Menambahkan karena kurangnya kepedulian milenial terhadap bencana di era Digital,Maka event tentang zakat dan kerelawan seperti ini menjadi penting, Melinial harus aktif dan kreatif mengambil peran dalam kerelawan.

Untuk Menjadi relawan adalah manusia yang mempunyai hati yang tulus, hati yang ikhlas untuk kemanusiaan jadi relawan yang tangguh, yang kuat dalam hal apapun Selagi kita mampu berikan yang terbaik untuk kemanusiaan“pungkasnya.

(Rusdan)