HUT Ke- 23 Kabupaten Tulang Bawang Bupati Kunjungi Warga | BantenOne
Profil  

HUT Ke- 23 Kabupaten Tulang Bawang Bupati Kunjungi Warga

Lampung

BantenOne.com – Dalam rangka memperingati Hari jadinya Kabupaten Tulang Bawang yang Ke-23 Bupati Tulang Bawang Kunjungi Warga Kampung Bujuk Agung Kecamatan Banjar Margo, turut hadir Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.M.H, Sekda Ir. Anthoni. MM, para Pejabat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Camat Banjar Margo, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan Kelompok Ekonomi BMW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, KarangbTaruna, dan ratusan masyarakat Kecamatan Banjar Margo, Kamis 06/02/2020.

Dalam kunjungan Bupati Tulang Bawang serta rombongan Pejabat Pemkab yaitu melaksanakan Senam BMW kreasi bersama Masyarakat Banjar Margo dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Hibah Masjid, Bantuan Anak yatim dan bantuan karang Taruna, setelah itu Bupati bersama Tim Pemkab melakukan pertemuan monitoring dan evaluasi 25 program BMW untuk menyerap aspirasi Masyarakat setempat.

Dalam sambutan Hj. Winarti mengatakan “Kami hari ini berkunjung dengan didampingi Sekda dan tim Pemkab Tulang Bawang untuk bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Margo, Kami juga telah membangun Mall Pelayanan Publik yang Baru dan baru pertama Di Lampung.

Saya ingin Kecamatan Banjar Margo Banyak perubahan dengan lahirnya 25 Program unggulan ini, adalah dari rakyat langsung, untuk itu melalui kegiatan ini, agar semua unsur dapat bersinergi dan saya ingin dari 25 program unggulan BMW dapat dinikmati oleh Masyarakat Tulang Bawang,”pungkas Winarti.

Dalam hal ini Camat Banjar Margo mengucapkan “Terimakasih atas kunjungan Bupati Tulang Bawang Hj Winarti serta rombongan Pemkab Di Kecamatan Banjar margo untuk bantuan Hibah Masjid serta Bantuan Anak yatim, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga Banjar margo dan menjadi aspirasi untuk Masyarakat kami disini, serta selamat atas hari jadinya Kabupaten Tulang Bawang yang Ke-23 semoga kedepanya bisa lebih baik lagi,” tutup camat. (Red)