Golkar Tangerang Selatan Peduli Covid 19 (Corona), Dipimpin Langsung H.Mohamad Ramli( Abie) | BantenOne

Golkar Tangerang Selatan Peduli Covid 19 (Corona), Dipimpin Langsung H.Mohamad Ramli( Abie)

Tangerang Selatan 

BantenOne.com– Menanggulangi penyebaran virus Covid 19 (Corona) partai Golongan Karya (Golkar) Tangsel melakukan penyemprotan Disinfektan untuk antisipasi penyebaran virus Corona yang bertempat yang dipimpin oleh H.moch Ramlie (Abie) Anggota DPRD Tangsel dari partai Di Golkar Kelurahan Pamulang Timur. Sabtu 28/03/2020.

Selain H.Abie turut pula hadir H.Salman Paris Dan beberapa RT RW yang berada di kelurahan Pamulang Timur dan puluhan warga yang ikut membantu jalannya Kegiatan tersebut.

Saat Ditemui disela kegiatan H. Abie, panggilan Akrabnya mengatakan hari ini hari yang ke-4 kita melakukan penyemprotan, hari ini yang bertempat Di Kelurahan Pamulang Timur, hari ini kita akan melakukan penyemprotan Rumah warga Sebanyak 1200. Rumah warga Disini yakni Pamulang Timur, ini intruksi Ketua DPC Golkar,”ujar H. Abie.

Ditambahkan” Abie Sebelum Di pamulang Timur juga sudah kita laksanakan penyemprotan dibeberapa lokasi yaitu: Ciputan, Serpong Park, Pondok Pucung, Nusaloka dan alhamdulillah hari ini kita lakukakn di pamulang timur, ini suatu bentuk kasih sayang Partai Pemerintah Kota Tangerang Selatan terhadap waga masyarakatnya.

“Dengan ini H. Abie menghimbau kepada masyarakat mari kita perangi penyebaran virus corona, kita ikutin perintah dari pemerintah dengan selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, memakau masker, dan selalu menjaga jarak dan menghindari perkumpulan, dengan ini akan memutus rantai penularan Virus covid 19,” tutup Abie.

Tempat yang sama” H. Salman paris, Anggota DPRD Kota Tangsel yang juga dari partai Golongan Karya (Golkar), juga mengatakan kegiatan ini akan terus kita galakkan sampai benar benar virus corona ini bisa habis dari indonesia, untuk itu beliau menghimbau kepada masyarakat juga harus mengikuti apa yang telah ditentukan pemerintah sehingga virus Corona bisa cepat teratasi dan mari kita sama sama berdo’a agar kita bisa terhindar dari penyakit ini,” pungkas Salman paris. (Red)