Operasi New Normal Ciledug 30 Orang Melakukan Pelanggaran | BantenOne

Operasi New Normal Ciledug 30 Orang Melakukan Pelanggaran

Kota Tangerang

BantenOne.com Kegiatan PSBB menuju New Normal terus  di jalankan oleh Satpol PP Kecamatan Ciledug. Operasi patuh ini di laksanakan Di jalan Raden Fatah Ciledug Kota Tanggerang tepatnya di depan pertokoan Dian Plaza ciledug 11 juni 2020.

Operasi yang di gelar selama hampir 1 jam menjaring pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat sebanyak lebih dari 30 orang pelanggar yang tak menggunakan masker khususnya dalam pemberlakuan new normal di kota Tangerang ini lebih perketat lagi untuk memakaian masker.

Dalam kesempatan media menemui “Akhmad Zulkarnain salah satu  petugas ,lapangann operasi PSBB new normal mengatakan Hari ini kita adakan operasi PSBB dan terdapat ada 30 orang yang masih melangar yang tidak memakai masker. 

“kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan  pemerintah akan penerapan new normal masih belum stabil,banyak melakukan pelanggaran , terutama  tidak memakai masker di jalan raya dan juga dalam berkendaraan tidak menggunakan helm,”ungkap Akhmad Zulkarnain.

Lebih lanjut ” Akhmad Zulkarnain untuk menyadarkan masyarakat agar tertib berkendaraan juga tertib protokoler kesehatan, kami menegur mereka agar memakai masker kemana pun harus memakai baik berkendaraan maupun berjalan kaki,semoga kedepannya akan lebih baik lagi.Ucapnya.

Menurut pantauan media di lapangan. Masyarakat belum bisa menyadari apa yang sudah di tentukan pemkot Tangerang dalam penerapan new normal ini. (T17)