Rendhy Aditya Targetkan Peningkatan perolehan suara Partai Gerindra Dikecamatan Cibodas | BantenOne

Rendhy Aditya Targetkan Peningkatan perolehan suara Partai Gerindra Dikecamatan Cibodas

 

Kota Tangerang

BantenOne.com--Belum lama kepengurusan Partai Gerindra di tingkat kecamatan wilayah Kota Tangerang mengalami pergantian kepengurusan. Khususnya diwilayah Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, hadir sosok muda sebagai Ketua PAC.
Di usia 32 tahun selain sebagai sosok muda, ia pun seorang pengusaha dan pegiat sosial. Gigih dan berbuat yang terbaik dalam bekerja menjadi motonya.

Mengawali karirnya dalam dunia politik, Rendhy benar-benar serius menjalankan amanahnya sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Kec. Cibodas Kota Tangerang. Terbukti, belum genap satu bulan ia mengadakan kegiatan Rapat Kerja di kepengurusan barunya.

Ditemui awak media ditempat kegiatan berlangsung Jl. Raden Patah 7 No. 12 Kec. Cibodas Kota Tangerang, Rendhy menyampaikan gagasan dan rencana kerjanya (13/06/20).

“Saya berterima kasih kepada partai telah memberikan amanah dan kepercayaannya kepada saya sebagai Ketua PAC Cibodas. Ini suatu prestasi dan kebanggaan bagi sy, tentu sy akan berbuat yang terbaik agar partai ini semakin dicintai masyarakat”, ucapnya.

Kemudian Rendhy menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi Pengurus PAC Cibodas dan penguatan internal Partai Gerindra khususnya diwilayah Kec. Cibodas Kota Tangerang.

“Selain silaturahmi antar anggota dimomen bulan syawal, ini menjadi agenda awal PAC Partai Gerindra Kec. Cibodas di era kepengurusan saya. Tentu dengan maksud memperkuat basis jaringan Partai Gerindra di Kecamatan Cibodas. Melalui rapat kerja kami berupaya agar struktur dan pengurus PAC dapat solid membesarkan nama partai dan optimal dalam menyerap aspirasi masyarakat”, terangnya.

Selain menyampaikan isi kegiatan, Rendhy menerangkan bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19 kegiatan ini tentu saja dalam pelaksanaannya mengikuti protokol pencegahan penularan virus corona. Ia pun memberikan bentuk perhatiannya kepada seluruh Pengurus PAC.

“Isi kegiatan diantaranya perkenalan pengurus PAC, pembahasan rencana kerja, dan ada bentuk perhatian kami PAC Partai Gerindra Kec. Cibodas kepada anggota. Seperti yang saya katakan tadi, masih berlangsungnya pandemic ini maka kami berikan bantuan berupa sembako kepada anggota. Tentu saja kegiatan ini mengikuti himbauan protokol Covid-19”, tambahnya.

Ia menegaskan tentang langkah-langkah yang harus dilakukan. “Paling penting adalah penguatan internal partai, dengan demikian semua dapat bekerja secara optimal mulai dari tingkat PAC sampai ketingkat Ranting dan Anak Ranting. Semua itu kami lakukan, bagaimanapun agar masyarakat dapat merasakan kehadiran kami partai gerindra sebagaimana yang disampaikan Pak Prabowo Subianto”, tegasnya.

Ia pun telah berupaya dengan maksimal utk terus membantu warga terdampak Covid-19. “Pandemi ini berlangsung sdh sekitar 3 bulan, yang saya lakukan tentu bagaimana agar kita dapat berbagi khususnya bagi mereka yang benar-benar terdampak. Diantaranya pemberian sembako dan masker serta pembagian makanan selama bulan puasa. Ini yg dapat saya lakukan utk membantu masyarakat”, jelasnya.

Mengakhiri wawancara, Rendhy berpesan kepada seluruh Kader Gerindra dan marayakat umum untuk tetap semangat dan optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar Kader Gerindra khususnya yg berada diwilayah teroterial Kec. Cibodas harus semangat, jaga kekompakan, silaturahmi jangan sampai terputus, apapun yang terjadi kita adalah keluarga besar jika ada ada sesuatu hal silahkan disampaikan. Dan untuk masyarakat pada umumnya, suka atau pun tidak pandemi ini telah dan sedang melanda kita. Kita harus tetap optimis bahwa setiap cobaan yang melanda pasti ada hikmahnya. Kami PAC Partai Gerindra pun tidak tinggal diam jika benar-benar ada warga dalam skala prioritas yang harus dibantu. Kami akan lakukan yang terbaik utk masyarakat.” Tutupnya

(Putra)