1 views

Bhakti Sosial Polsek Pamulang Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74

Tangerang Selatan

BantenOne.com–Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke 74 Polsek Pamulang adakan Bakti Sosial (Baksos) yang bertempat Di RW 02 Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, yang Dipimpin Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto SH pada hari Rabu 17 Juni 2020.

Selain Kapolsek Turut hadir, Camat Pamulang, Sekcam, Lurah Benda Baru, Sekkel Benda baru, Kanit Binmas polsek pamulang dan puluhan anggota polsek pamulang, serta Staf Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang.

Dalam Sambutan “Kapolsek pamulang, mengatakan hari ini kita dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 mengadakan bhakti sosial dan Cek lokasi Kampung Jawara Tangsel yang berlokasi Di RW 02 Kelurahan Benda Baru kecamatan Pamulang yakni, membersihkan Taman Bacaan, Tempat ibadah, dan Memperbaiki pos kamling untuk meningkatkan Keamanan lingkungan,”ungkap Kapolsek.

lebih lanjut Kapolsek, Selain itu disini juga kami mengunjungi Beberapa Home industri Seperti Produksi Kerupuk yang mempunyai karyawan sekitar 60 orang, Produksi Makaroni, Pembuatan Sendal.

“Tentunya Kegiatan ini akan terus kami lakukan,Kapolsek juga menambahkan sebelumnya kita juga Adakan Bakti sosial membersihkan tempat ibadah yaitu gereja pamulang permai ,terutama dalam situasi untuk penjegahan Penyebaran Virus covid 19 ini,” tutup Kapolsek Pamulang.

Lurah Benda Baru “H.Saidun .SE Msi Saat ditemui awak media Dikantor Kelurahan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pamulang atas serta anggota, Camat Pamulang Sekcam, Atas kunjungan Diwilayah RW 02 dalam rangka Bakti Sosial (baksos) dan Pengecekan Lokasi Kampung Jawara Tangsel yang merupakan program pemerintah Tangsel untuk setiap kecamatan harus ada kampung tangguh,”ucap H.Saidun.

“Dalam hal ini tentunya Saya sebagai Lurah Benda Baru mengapresiasi dan mendukung penuh Semua kegiatan ini yang Semoga apa yang diprogramkan pemerintah khususnya Tangsel dapat menjadi motivasi masyarakat terutama dalam menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Tangerang Selatan ini,”Pungkas H.Saidun.

(Rusdan)