Bansos SatResNakoba Unit 04 Polda Metro Jaya Tersalurkan Kepada Warga Kedaung | BantenOne

Bansos SatResNakoba Unit 04 Polda Metro Jaya Tersalurkan Kepada Warga Kedaung

Tangerang Selatan
BantenOne.com-DitresNarkoba polda metro jaya unit 04 yang diwakilkan oleh Rizki, kembali berbagi kepada masyarakat kedaung khususnya warga RT06 RW 15 kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan yang diserahkan kepada Ketua RT 06 Dudi Sudarmaji pada hari Rabu 08-7-2020.

Dudi Sudarmaji, Ketua RT 06 Rw 15 melalui telepon seluler /Hp ,mengatakan alhamdulillah hari ini rabu DitresNarkoba yang diwakili oleh anggota Rizki menyampaikan amanat dari pimpinan sebanyak 100 paket sembako untuk dibagikan kepada warga RT 06 /15 Yang sangat membutuhkan terutama yang berstatus janda.

“Dan pada hari kamis sudah kita salurkan semua kepada masyarakat, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka yang mendapat bantuan tersebut,”ungkap Dudi Sudarmaji.

Ditemui Ketua RW 15 ” Dede (Debro)panggilan akrabnya, mewakili masyarakat RT 06 mengucapkan Terimakasih kepada Polri khususnya SatNarkoba polda metro jaya yang sangat perhatian pada warga kami yang kesekian kalinya memberikan bantuan Sembako di saat warga dalam swasana Covid 19 ini.

Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Kedaung khususnya Rw 15 ini Semoga polri Semakin Sukses dan semakin dicintai masyarakat, dan kami warga kedaung mengucapkan Selamat Hari jadi Bhayangkara ke-74 yang tepat pada tanggal 1 juli 2020 Semoga polri semakin Jaya,”ucap Debro.

Rusdan