Drs H.Muhammad Siap Maju Dalam Pilkada Tangsel | BantenOne

Drs H.Muhammad Siap Maju Dalam Pilkada Tangsel

Tangerang Selatan

BantenOne.com –Drs H.Muhammad Yang telah direstui oleh Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Rahayu Sarawati siap maju dalam pilkada Tangsel selain gerindra juga didukung dari partai Hanura yang sudah memastikan dukungan untuk maju sebagai calon walikota Tangerang Selatan 2020.

Dalam Sambutan saat Konferensi pers yang berlangsung di kediamannya hari selasa 21 juli 2020 di Ciputat, mengatakan kemungkinan akan menyusul dalam minggu ini ada keputusan dari Partai PDI Perjuangan mudah mudahan juga akan ikut mendukung saya untuk maju Di pilkada Tangsel 2020,”tuturnya.

Saat Disinggung mengenai pengunduran diri dari jabatan Muhammad, apa bila sudah resmi dapat rekomendasi dari partai berlambang Banteng, saya akan segera mengajukan pengunduran diri dan melepas jabatan kepada walikota Tangerang Selatan untuk segera pensiun.

“Sayakan ngak punya partai jadi kalau saya mundur tp belum ada kepastian jadi bingung pas ditanya partainya mana, tapi kalau sudah ada kepastian dari partai PDI perjuangan saya akan segera mengajukan pengunduran diri,”pungkas Muhammad.

(Rusdan)