Masjid Al Ikhlas Ciledug di RW 09 Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban | BantenOne
Religi  

Masjid Al Ikhlas Ciledug di RW 09 Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

Kota Tangerang 

BantenOne.com — Allahu Akbar ..Allahhu Akbar.. Allahhuu Akbarrr..Walillah ilhamm..

Gema takbir Idul Adha 1441 H menggema di halaman masjid Al – Ikhlas RW 09. Jalan lembang baru 3 RT 04 RW 08. Sudimara Barat Ciledug Tangerang. (31 juli 2020).

Hadir dalam pemotongan hewan kurban di masjid Al Ikhlas lurah Sudimara Barat Jaini Martin berserta istri, Ustadz Ahmad Nurhasan, Bhabinkamtibmas W Eko S, Babinsa koramil 04 Ciledug, dan juga para pengkurban.

Roni selaku panitia dan ketua lingkungan mengungkapkan” Alhamdulillah kurban tahun ini sebanyak 7 ekor sapi dan 16 ekor domba ( kambing) yang akan di distribusikan ke para warga di lingkungan RW 09

sebanyak 950 KK lebih dengan berat total sekira 3 kg dalam satu kantong,dan saya ucpkan terima kasih kepada para panitia yang sudah bekerja dengan baik juga kepada para pengurban yang sudah mempercayakan hewan kurbannya untuk di kurbankan di masjid ini. Walau dalam kondisi yang masih di selimuti covid 19 ini kami masih bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk mayarakat”Ucap nya.

Saniyah warga setempat mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah memberikan daging kurban kepadanya hingga bisa membantu meringankan bebannya di masa seperti ini.( T17)