Airin Rachmi Diany Resmikan Gedung Pelayanan Agama Tangsel | BantenOne

Airin Rachmi Diany Resmikan Gedung Pelayanan Agama Tangsel

TANGERANG SELATAN

BantenOne.com–Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, pada Ahad (23/08/2020) meresmikan Gedung Pelayanan Keagamaan Kota Tangsel yang terletak di Pamulang, Tangsel.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Umum MUI Tangsel, KH. Saidih, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Plh. Sekda, Ketua Baznas, LPTQ, IPHI, DMI, FKUB, PDRI, PGRI, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Walikota berharap dengan adanya gedung baru ini pelayanan di bidang keagamaam di Kota Tangsel dapat dilakukan lebih maksimal. Gedung yang dibangun ini memiliki banyak fasilitas yang mampu menampung dan memberikan pelayanan yang diharapkan.

“Gedung ini harus dimanfaatkan dengan baik dalam hal pelayanan keagamaan kepada masyarakat, sehingga dapat berkontribusi untuk kebaikan Kota Tangsel,” ujarnya.

Kepala Kantor mengucap syukur atas diresmikannya gedung pelayanan keagamaan tersebut setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah gedung pelayanan keagamaan kota Tangsel telah diresmikan. Tentunya ini langkah nyata dari Pemkot Tangsel dalam mewujudkan kota Tangsel yang religius. Diharapkan koordinasi akan lebih mudah dan cepat,” tuturnya.

Dalam nada yang sama, Ketua umum MUI Tangsel, KH. Saidih mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangsel yang telah memberi fasilitas gedung sehingga pelayanan dapat berjalan lebih baik lagi.

Gedung empat lantai tersebut digunakan untuk kantor MUI, LPTQ, Baznas, DMI, IPHI, FKUB, PGRI, PWRI Tangsel. (Rusdan/Kominfo)