Drs H.Iwan Setiawan,Siap Berbakti Untuk Warga Way Kanan | BantenOne

Drs H.Iwan Setiawan,Siap Berbakti Untuk Warga Way Kanan

Lampung

BantenOne.com-Setelah berpulangnya wakil bupati waykanan, kini beberapa kandidat diusungkan dari berbagai elemen. Baik dari pemerintah maupun stake holder lainnya.

Beberapa nama yaitu Drs. H. Iwan Setiawan, MAP yang di usulkan agar berdampingan dengan bupati waykanan saat ini Raden Adipati Surya.

Sosok rendah hati, jujur, tidak sombong serta bertanggung jawab yang ditampilkan oleh Drs. H. Iwan Setiawan, MAP menjadi salah satu modal utama untuk melayani masyarakat.

Adapun profil Drs. H. Iwan Setiawan, MAP seorang Aparatur Sipil Negara alumnus APDN, Institut llmu Pemerintahan (IIP Depdagri Jakarta) dan mengikuti jenjang magister S2 Administrasi Negara di Universitas Brawijaya Malang.

Putra Daerah Way Kanan dengan kelahiran Pakuan Ratu pernah bertugas sebagai Camat Negara Batin, Camat Gunung Labuhan, Camat Negeri Besar, serta pernah juga bertugas sebagai sekretaris Inspektorat Way Kanan, Sekretaris BAPPEDA Way Kanan, Kepala Bidang dan Plh Kepala Dinas Pendapatan Way Kanan, Kepala BKD Pesawaran, Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil Pesawaran, Sekretaris DPRD Pesawaran, Kepala BKD Lampung Utara dan saat ini sebagai Biro Umum Setda Provinsi Lampung.

Sosok seperti Drs. H. Iwan Setiawan, MAP yang diinginkan oleh masyarakat waykanan agar dapat mendampingi Raden Adipati Surya saat ini.

Harapan Drs. H. Iwan Setiawan, MAP adalah “ memberikan yang terbaik bagi masyarakat waykanan dan dapat berbakti ditempat tanah kelahiran saya”, tandasnya. (Red/Herman/Amri)