4 views

Pembentukan Team Pemenangan Muhammad-Saras Kedaung Bersatu Bersama Kami Peduli Lingkungan (KPL)

 

Tangerang Selatan

BantenOne.com-Pembentukan Team pemenangan Kedaung bersatu bersama Kami Peduli Lingkungan (KPL) untuk kemenangan H.Muhamad -saras yang berlangsung di Gg H.kuming RW 01RT07 Kelurahan kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangsel jum,at 04 November 2020.

Hadir dalam acara Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Wanto Sugito, Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu, Ketua RW Ketua RT Tokoh masyarakat ,Anggota Kami Peduli Lingkungan Dan ratusan warga Kelurahan kedaung.

Dalam sambutan” Hamim( Ketua RW 01) mengucapkan terimakasih atas kehadiran wanto Sugito, Iwan Rahayu dan bapak ibu yang sudah menyempatkan diri datang ke pendopo ini.

Kita berharap bapak ibu memilih H.Muhamad- Saras untuk menjadi Walikota dan wakil walikota Tangsel, sebagai putra daerah kita warga kedaung yang belum mempunyai Sekolah SMPN dan saya yakin apa bila beliau bisa duduk di Pimpinan Kota Tangsel kita bisa meminta dibangunkan Sekolah Tersbut,”ucap ketua RW 01.

Acara yang sama”Wanto sugito (Ketua DPC partai PDI perjuangan), mengatakan Hari ini H.Muhamad sudah mendaftarkan Di KPU berarti Beliau sudah siap untuk maju dalam pilkada Tangsel yang tinggal kurang dari 100 hari lagi.

Dengan di usung 9 partai politik dan 23 kursi Di DPRD Tangsel kita optimis untuk memenangkan Muhammad-Saras, itu tergantung ibu bapak terutama warga kelurahan kedaung yang akan memenangkan dalam pilkada nanti.

“Wanto mengajak masyarakat khususnya warga kedaung untuk bersatu untuk memenangkan H.Muhamad -Saraswati dalam pilkada Tangsel yang akan berlangsung pada tanggal 09 Desember 2020 nanti,”ujar wanto sugito.

Sementara”Iwan Rahayu Wakil Ketua DPRD Tangsel, juga mengajak warga kedaung untuk bersatu memenangkan H.Muhamad-Saras, Kedaung merupakan terbesar kedua setelah pamulang Barat yang mempunyai hak pilih terbanyak.

Maka apa bila kita dalam pilkada nanti dua wilayah ini bisa menang mutlak maka sudah pasti kemenagan sudah didepan mata, maka tak henti hentinya saya mengajak warga kedaung khususnya bisa bersatu untuk memilih Mu Buhamad -Saras dalam pilkada nanti.Tutupnya.

(Rusdan)