1 views

Kampanye Menggunakan Masker Serentak, Polresta Bandara Soetta Bagikan Ribuan Masker

Kota Tangerang

BantenOne.com–Guna untuk mengantisipasi tingginya lonjakan penyebaran covid19 polresta Bandara Soetta Secara simbolis membagikan ribuan masyarakat kepada masyarakat pada hari kamis 10 sebtember 2020.

Acara diselenggarakan Dihalaman Mapolresta Bandara soetta yang dihadiri Kapolres Bandara Soetta Kompol Adi Ferdian dan seluruh intansi Komunitas Polresta Bandara.

Pada kesempatan “Adi Ferdian menjelaskan pembagian masker ini guna agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya penyebaran Covid 19 .

“Pembagian masker ini selain menjadi bagian dari gaya hidup sehingga masyarakat dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus covid 19 ini,”ucapnya.

Kapolres juga mengatakan pembagian masker juga sebagaimana pemerintah telah memperlakukan peraturan untuk mematuhi protokol kesehatan yakni dengan mencuci tangan memakai masker menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Memang memakai masker itu seperti yang kita rasakan bersama tentunya tidak nyaman tetapi lebih tidak nyaman jika kita terpapar virus corona ini,”imbuhnya.

(Rusdan)