Protech, dan Persuasif “Polri” di Kelurahan Karang Tengah,terhadap seorang Anak “Pidofilia” 

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tangerang

BantenOne.com — Telah terjadi lagi di wilayah cileduk, Karang Tengah seorang remaja berinisial, “S ” ( 17 ) tahun diduga pelaku Pidofilia yaitu pelaku asusila anak di bawah umur , yang sudah memakan banyak korban di antaranya anak laki laki ,berumur ( 5 ) dan ( 11 ) tahun .

Pelaku pidofilia ini masih sangat muda remaja berumur ( 17 )tahun , yang memiliki kelainan kejiwaan nya telah memakan banyak korban di antaranya anak laki laki .

Di antara korban anak yang berinisial ” N” ( 11 ) tahun ini sudah lama terjadi yaitu pada tahun tahun 2018, yang di lakukan pelaku , hasil dari wawancara awak media yang di dampingi orang tua korban, berinisial ,N ( 11 ) tahun ,dan menurut beberapa orang tua korban yang sudah melaporkan ke pihak kepolisian pada ,bulan April 2020, korban terakhir berinisial ” D, ( 9 ) tahun korban di lakukan pada bulan Januari 2020, oleh pelaku diduga ” ( S ) ungkap nya. Rabu 10 – 09 – 2020.

Keterangan dari pihak – pihak terkait yang terlibat dan membantu di dalam kasus asusila ini langkah “Persuasif” dilakukan Kepolisan Polresta Tanggerang kota, Kanit PAA ( Rum ) Penyidik ( Siregar), turut serta Lurah Karang Tengah (Sharoji,) yang memang untuk langkah” Protec” lingkungan sudah di lakukan berkordinasi dengan RT – RW , di ketahui Tembusan Camat Karang Tengah, ( H.Edy, ) untuk Protech lingkungan khusus nya Karang Tengah agar lebih Kondusif.

Ilustrasi gambar

Para pihak orang tua korban yang melaporkan kepada pihak kepolisian , ada beberapa perwakilan anak melapor yang di dampingi dari Lembaga Sosial P2PT2A, (Lely/Wildan ) serta orang tua korban , untuk melapor kan ( S ) , diduga telah melakukan pecabulan.

Menurut keterangan dari salah satu perwakilan orang tua korban ( Sugiyanto ) sangat berterima kasih kepada pihak pihak terkait yang telah membantu berjalanya Proses hukum ini ,dan Khususnya dari Lembaga “LPAI “( kak Seto ) yang telah membantu mengawal kasus Asusila ini dari awal hingga akhir , walaupun diduga pelaku status nya masih menjadi saksi dan masih beraktifitas di luar.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai status hukum , awak media yang mengawal kasus ini dari awal hingga akhir , mewawancarai, kanit PAA ( Rum ) mengatakan insya Allah, dalam waktu dekat akan segera selesai pak , ke awak media ujarnya Senin 07-09-2020, kami bekerja tinggal 1 langkah lagi yaitu saksi Petunjuk, dan menurut kanit PAA ( Rum ) hasil “visum” dari para korban, ( Positif ) kami dari team penyidik yang melakukan proses hukum di duga pelaku ( S ) 17 Tahun , Harus berhati hati dan bijaksana untuk menyikapinya, karna diduga pelaku masih sangat remaja sangat butuh masa depan yang lebih baik , ujar ” Rum kanit PAA dan bila memang proses hukum ini sudah pasti di terapkan ,kami akan berkordinasi dahulu dengan kak Seto ,LPAI. Yang akan di dampingi ( BAPAS ) agar lebih bijak untuk status hukum nya .(Gun/red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.