Kembali Polsek Bersama Tiga Pilar Operasi Yustisi Diwilayah Hukum Polsek Pagedangan

  • Bagikan
banner 468x60

Tangerang

BantenOne.com–Giat tiga pilar dalam rangka operasi yustisi protokolk kesehatan Covid 19 tahun 2020 dan pembagian masker wilayah hukum Polsek pagedangan polres Tangsel yang berlokasi jalan Baru D3pan Panya Park Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang yang Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pagedangan IPDA Margana SH. hari senin 05 Oktober 2020.

Dengan didampingi 5 pers Polsek Pagedangan, 3 Pers Koramil 03 legok, 2 pers Pol PP Kecamatan Pagedangan.


Dalam sambutan “IPDA Margana ,mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan semua, pertama tama kita panjatkan puji serta syukur terhadap Tuah yang maha esa sehingga kita hari ini dapat melaksanakan apel Ops Yystisi 2020.

Atensi pimpinan kita setiap hari bersama Tiga Pilar untuk melaksanakan operasi yustisi 2020 , hari ini kita laksanakan di jalan baru tepatnya didepan panya park Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan kab Tangerang.

“Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi saya menghimbau kepada seluruh angota yang hadir disini untuk tidak bertindak arigan, berikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat tentang pencegahan wabah virus covid 19 ini, untuk itu kita lebih penekanan tentang protokol kesehatan seperti memakai masker cuci tangan dan jaga jarak,” ungkap kanit reskrim.

untuk masyarakat yang melanggar seperti biasa kita berikan sanksi menyanyikan lagi indonesia raya atau butir pancasila serta kerja sosial.

(Rusdan)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.