0 views

Bersama INPERA Dan DLHK Karawang Cetuskan “Program Karawang Bersih”

BantenOne – Karawang-Insan Pers Nusantara (INPERA) siap bantu program pemerintah Daerah Karawang melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan DLHK Kabupaten Karawang dalam “Program Karawang Bersih”.

Hal tersebut disampaikan ketua DPP INPERA, Herry Widodo kepada Hj. Rosmalia Dewi SH. sekdin yang mewakili kepala DLHK Karawang Drs.Wawan Setiawan NK.MM saat pengurus INPERA bersilaturahmi di kantor DLHK Karawang, Selasa 9/3/21

‘Dalam penanganan masalah sampah, tentu itu menjadi tanggung jawab bersama’ termasuk kami dari pengurus INPERA, sesuai dengan propesi dalam perkumpulan ini, kita wajib mendukung mensosialisasikan kepedulian terhadap sampah, jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya, agar masyarakat sadar dengan dampak akibat sampah, “Katanya.

Baca Juga Walau Covid -19 Pendidikan di Tangerang Tetap diprioritaskan

Baca Juga Muthmainah Pimpin Partai PKB Tangsel Periode 2021 – 2026

Selain mensosialisasikan, INPERA juga akan mengagendakan waktu untuk terjun langsung ke lapangan ikut program “Karawang Bersih” dengan cara pembinaan tehnik atau menciptakan cara sampah menjadi berguna untuk masyarakat dengan cara daur ulang dan menjadikan sampah organik untuk pupuk, “Jelasnya.

Bentuk dukungan dari DPP INPERA disambut baik oleh sekretaris DLHK Karawang Hj.Rosmalia Dewi SH.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya INPERA dengan DLHK Karawang, kami percaya disela- sela kegiatan INPERA bisa mengkampanyekan kebersihan kepada masyarakat, minimal cara membuang sampah yang benar dengan tidak membuang sampah pada saluran air atau Got dan tempat- tempat umum, berharap INPERA bisa menyisihkan waktu untuk kampanyekan’ Karawang Bersih’ bisa tercapai, “Pungkasnya.(Tata)