HUT Ke14 ALFAMIDI; “Ayo Ikut Lomba Kreasi Pantun”, Berhadiah Total Rp 8,8 Juta!

  • Bagikan
banner 468x60

BantenOne-Tangerang – Masih dalam suasana ulang tahun Ke-14, Alfamidi kembali menggelar perlombaan yang dapat diikuti seluruh masyarakat umum. Perlombaan yang digelar Alfamidi kali ini adalah “Ayo Ikut Lomba Kreasi Pantun” dengan total hadiah Rp 8,8 juta rupiah.

Ada 2 kategori lomba pantun yang diadakan , yaitu,
• Pantun Terlucu,
• Pantun Tergombal
Masyarakat umum dapat mengikuti perlombaan ini dengan cara, peserta mengupload Pantunnya dalam bentuk video di platform Instagram. Jangan lupa, di slide ke-dua dipostingan video, peserta diwajibkan mengunggah struk belanja di Alfamidi senilai minimal Rp 25.000 sebagai syarat pendaftaran.
Jika itu semua dipersiapkan, silahkan unggah, dan mention akun Instagram @alfamidi_ku serta tag tiga temanmu dan sertakan pula tagar #pantunsemarak14thalfamidi.
Pantun terbaik akan mendapat hadiah uang tunai Rp 1,5 juta untuk setiap kategori. Terbaik kedua di setiap kategori akan mendapat Rp 1 juta dan terbaik ketiga mendapat Rp 500 ribu. Alfamidi juga menyiapkan Rp 100.000 sebagai hadiah hiburan untuk 14 peserta beruntung yang lainnya.
Peserta lomba wajib follow akun instagram @alfamidi_ku sepanjang lomba. Pastikan juga akun instagram peserta tidak di-private sepanjang diadakannya lomba.
Video pantun yang diunggah harus asli dan belum pernah dipublikasikan. Pantun juga dilarang mengandung unsur SARA dan provokasi. Peserta yang ikut juga dipastikan bukan karyawan Alfamidi.
Periode lomba berlangsung hingga 31 Oktober 2021. Pemenang akan diumumkan berdasarkan penilaian juri Alfamidi di akhir periode lomba. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
Sementara itu, Bapak Martadi Kepala Cabang Bitung melalui keterangannya kepada media mengatakan, ini bagian dari program Alfamidi yang selalu memberikan terbaik kepada seluruh pelanggan Alfamidi.
“HUT Ke-14 Alfamidi, merupakan kebahagiaan dan kegembiraan milik semua pelanggan kami dimanapun juga. Tentunya dengan perlombaan pantun ini, Alfamidi semakin dekat dan terjalin ikatan kebersamaan dengan masyarakat luas tanpa dibatasi oleh jarak. ” ujarnya.
” Siapapun pemenangnya, Alfamidi sangat senang. Ayo ikuti lomba pantun Alfamidi dan lengkapi persyaratannya, cukup berbelanja Rp. 25,000 dan unggah struk belanja anda. ” ujar Martadi

“Kami tunggu kreasi dan karya asli anda dan raih hadiah yang sudah menanti. Siapapun bisa menang!!!” pungkas Martadi.

(Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.