1 views

Ciptakan Kekeluargaan, Paguyuban Boedak Lembur Tangsel Gelar Tasyakuran dan Lomba

BantenOne.com TANGERANG SELATAN,  Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat serta dengan melakukan 4M, Paguyuban Boedak Lembur menggelar tasyakuran perayaan HUT yang ke 4 sekaligus bersamaan dengan HUT ke -1 DPC Satgas Banten Kesti TTKKDH Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini, dalam perayaan hari jadinya Paguyuban Boedak Lembur dan Satgas Banten Kesti TTKKDH Kota Tangerang Selatan itu dikemas dengan sangat sederhana dan penuh hikmah dalam kebersamaan dan kekeluargaan serta mengadakan berbagai perlombaan.

Acara yang diawali dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng itu dilaksanakan di Pantai Bandulur Anyer, Cilegon. Minggu (10/10/2021) pagi.

Dalam acara perayaan tersebut, diikuti oleh ratusan warga masyarakat dan juga para pengurus serta para anggota dan para keluarga masing – masing.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Asep alias Edoy, Sekjen Nurman, Panitia Eko, Bapak Iis, Bapak Akhir dan para keluarga anggota Paguyuban Boedak Lembur, serta para anggota DPC Satgas Banten Kesti TTKKDH Tangsel dan DPC Cinangka.

Ketua Paguyuban Boedak Lembur yang  juga Ketua DPC Satgas Banten Kesti TTKKDH Tangsel Sukarma menyampaikan terima kasih dan mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya acara tasyakuran ini, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap dengan bertambahnya umur paguyuban/organisasi kita ini kepengurusan dan keanggotaan baik di pusat, daerah maupun cabang tetap solid dan terus dapat berkembang lebih baik lagi,” ucap Sukarma kepada media online Banten One.

Sukarma mengatakan, pesannya terhadap pengurus dan para anggota baik di tingkat pusat, daerah hingga tingkat cabang, untuk selalu menjaga marwah organisasi dan menjaga persaudaraan antar sesama anggota dan pengurus serta selalu istiqomah di jalan kebenaran.

Tak hanya itu saja, dirinya berharap terhadap para pengurus dan anggota untuk terus dapat selalu melebarkan sayap organisasi secara keseluruhan dalam berbagai bidang terlebih khusus dalam seni dan budaya serta menjalin kemitraan dengan instansi, dan terus berjuang demi masyarakat luas.

“Semoga keberadaan organisasi kita dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Sukarma.

Pantauan media di lokasi, usai acara tasyakuran dilanjutkan dengan perlombaan bersama masyarakat yang diantaranya perlombaan balap karung, balap kelereng, lomba joget balon, lomba pukul air dalam plastik, lomba menjepit terong, lomba melompat dengan cepat, lomba Karpet Terbang Aladin, dan lomba Pukul Kendi.

( Glen )