H.Syarifudin Bagikan 100 Nasi Bungkus Dan Sembako Untuk Warga Perumahan Ciledug Indah 2 Yang Terdampak Banjir | BantenOne
Sosial  

H.Syarifudin Bagikan 100 Nasi Bungkus Dan Sembako Untuk Warga Perumahan Ciledug Indah 2 Yang Terdampak Banjir

BantenOne.com- Kota Tangerang- Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang dan sekitarnya sejak Jumat sore (15/07/2022) sekira jam 18.00 WIB hingga malam hari, yang mengakibatkan banjir di sejumlah titik, hujan lanjut lagi di pagi hari dengan intensitas rendah.

Yang paling terdampak akibat hujan deras dan mengakibatkan banjir di Perumahan Ciledug Indah 2, ketinggian air berkisar dari 50 cm hingga 70 cm.

H.Syarifudin selaku Ketua RW.01 Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah merasa sedih melihat kejadian banjir di Perumahan Ciledug Indah 2, karena kediaman beliau tidak jauh dari tempat kejadian banjir(Perumahan Ciledug Indah 2), Sabtu(16/07/2022).

” Saya akan berbagi nasi sebanyak 100 bungkus dan sembako untuk warga secara bertahap yang terdampak banjir di Perumahan Ciledug Indah 2, semoga dengan niatan saya secara ikhlas ini bisa membantu warga di Perumahan Ciledug Indah 2,” ucap H.Syarifudin.

Ditambahkan oleh H.Syarifudin,” semoga seluruh masyarakat Kota Tangerang yang wilayahnya terdampak banjir, khususnya warga di Perumahan Ciledug Indah 2 mohon bersabar ya, ini adalah ujian dari yang maha kuasa, insyaallah dengan kita menerima ikhlas ujian ini, insyaallah… Allah SWT akan memberikan jalan yang terbaik dan rezeki yang berlimpah untuk warga yang terdampak banjir ,”pungkasnya.

( EDON )