Dalam Rangka Kegiatan Acara Tasyakuran SMPN 12 Tangerang Selatan Santuni Yatim Duafa Sebanyak 110 Anak | BantenOne

Dalam Rangka Kegiatan Acara Tasyakuran SMPN 12 Tangerang Selatan Santuni Yatim Duafa Sebanyak 110 Anak

BantenOne.com – Kota Tangerang Selatan – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT RI ke-77 tahun, SMPN 12 Kota Tangerang Selatan mengadakan kegiatan acara Tasyakuran sekaligus santunan anak yatim piatu dan duafa, acara diselenggarakan di lapangan sekolah SMPN 12 Kota Tangerang Selatan, Jumat (19/08/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Mulmis Wariyanti M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 12 Tangsel, Para Dewan Guru, Komite Sekolah, Koorlas, beberapa orang tua murid, pihak lingkungan terkait dan Ust H.Irfan.

Mulmis Wariyanti M.Pd Kepsek SMPN 12 Tangsel Sedang Memberikan Santunan Kepada Siswa Yatim(BantenOne.com/EDON)
Mulmis Wariyanti M.Pd Kepsek SMPN 12 Tangsel Sedang Memberikan Santunan Kepada Siswa Yatim (BantenOne.com/EDON).

Imas selaku Humas SMPN 12 Tangsel kepada awak media menuturkan,” Dengan adanya kegiatan acara ini, kita mengharapkan moment ini menjadi keberhasilan anak-anak dalam meningkatkan keimanan, keilmuan, ketakwaan dan juga cinta tanah air, kita kolaborasi itu dalam satu hari ini.

” Dan alhamdulillah antusias dari orang tua murid, komite sekolah, steakholder sekolah, dan semua mendukung dengan adanya kegiatan acara ini,” tutur Imas.

Lanjut Imas menambahkan,” Ada santunan anak yatim piatu dan duafa yang berjumlah sebanyak 110 anak, dan alhamdulillah juga SMPN 12 Tangsel bisa merayakan Kegiatan acara ini, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat,” tambah Imas.

Di tempat yang sama, Diah Herawati selaku Ketua Komite Sekolah mengatakan,” Kami berharap dengan adanya kegiatan acara ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak kedepan nya, untuk bisa saling berbagi kalau memang ada rezeki lebih, kepada teman-teman yang mungkin kurang beruntung, jadi itu yang kita harapkan dari anak-anak, dan anak-anak pun bisa menauladani acara santunan ini.

Para Komite Dan Para Koorlas SMPN 12 Tangsel(BantenOne.com/EDON)
Para Komite Dan Para Koorlas SMPN 12 Tangsel (BantenOne.com/EDON).

” Untuk pendanaan kegiatan acara ini berawal dari ada beberapa masukan dari orang tua murid, lalu akhirnya kita akomodir, kita diskusikan juga dengan para koordinator kelas(Koorlas), dengan anggota komite, akhirnya mereka setuju untuk memberikan dan menyisihkan rezekinya untuk kegiatan acara ini, jadi dari wali murid yang di koordinir oleh para koordinator kelasnya dan diserahkan ke komite sekolah untuk di kelola,” Kata Ketua Komite Sekolah.

Alhamdulillah acara kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satu apapun, acara terakhir di tutup dengan doa oleh Ust H.Irfan.

( EDON )