Jumat Berkah Istri Kabiro Deliksatu Group Berbagi Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa | BantenOne

Jumat Berkah Istri Kabiro Deliksatu Group Berbagi Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa

BantenOne.com – Cirebon Kota – Kabiro Deliksatu Group bersama Istri yang sedang hamil ikut serta menemani suaminya membagikan nasi bungkus dalam rangka Jumat Berkah, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan Jumat berbagi di lakukan di jalan raya depan Gua Sunyaragi, jalan raya Pemuda, jalan raya Kesambi, jalan raya Kangraksan Cirebon Kota, dengan Istri yang sedang hamil ikut membagikan nasi bungkus ke Kaum Dhuafa.

Kabiro Deliksatu Group Jawa Barat, Markus.T menuturkan, Jumat berbagi atau Jumat Berkah ini merupakan wujud kepedulain dengan Istri, kegiatan Ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat yang memiliki kepedulian yang tinggi kepada Kaum Dhuafa.

Kegiatan ini merupakan program dari Istri Kabiro Deliksatu Group Jawa Barat walaupun sedang hamill karena Jumat Berkah ini kita bisa berbagi sesama Kaum Dhuafa yang membutuhkan.

Dalam Jumat Berkah ini kami membagikan 30 nasi bungkus kepada warga.
Pembagian ini dilakukan pada selesai Jumatan tadi dengan menyasar ke tukang becak, pemulung, pejalan kaki dan ibu – ibu yang saat itu melintasi jalan raya Pemuda, jalan raya Sunyaragi, jalan raya Kanggraksan dan jalan raya Kesambi Cirebon Kota ,”ungkap Markus.T

Semoga kegiatan Jumat Berkah ini terus berjalan kedepannya. Melalui kegiatan Jumat Berkah ini diharapakan dapat memupuk sikap empati terhadap Kaum Dhuafa disekitar.

Karena dengan berbagi atau pun bersedekah tidak akan membuat uang habis karna Allah akan memberikan Pahala yang berlipat gandakan,”tutup Istri Markus.