Bertepat Pada Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, Ini Pesan Ayah Tito Pendiri Yayasan Relawan Aksi ANNABA | BantenOne

Bertepat Pada Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, Ini Pesan Ayah Tito Pendiri Yayasan Relawan Aksi ANNABA

BantenOne.com ,Tangsel-Dihari jum,at yang penuh berkah kemuliaan yang juga bertepatan pada hari sumpah pemuda yayasan ANNABA yang berlokasi di jalan Musholla An Nur No 101 RT 07 RW 02 kelurahan kedaung Kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan Jum,at 28 /10/2022.

Sebelum acara di mulai setelah mengumandangkan shawat atas Nabi muhammad saw, dilanjutkan dengan membacakan teks Sumpah pemuda.

Ayah Tito Waluyo, sebagai pendiri dan pembina Yayasan Annaba menyampaikan nasehat kepada anak anak yang hebat betapa pentingnya sebagai pemuda penerus Bangsa harus terus semangat mencintai Negara Republik Indonesia ini.

Kita wajib bersyukur atas karunia allah swt yang mana telah menciptakan kehidupan dibumi pertiwi yang kita cintai damai tentram, kebahagian dalam menjalankan kegiatan sehari harinya.

Dengan di dampingi istri Syamsiah, Ayah Tito Waluyo melanjutkan memberikan nasehat dengan kata kata cinta kunci sukses untuk menjalaakan kehidupan dengan cara harus menghilang 3 M yaitu malu, minder, dan malas,”ucap Tito.

Dalam langkah apa yang harus kita lakukan juga harus dengan mengedepankan kebenaran, kebaikan, manfaat untuk orang lain dengan penuh hati jangan setengah hati, harus fokus menuju masa depan.

Disegi pendidikan kita harus bertekat untuk meraih prestasi dalam suatu perlombaan harus jadi pemenang ,tentunya untuk meraih itu semua harus fokus dan menghilangkan rasa malu, minder, dan malas.

Ayah juga sudah merasakan betapa perihnya hidup semenjak usia 5 tahun ditinggal orang yang dicintai yaitu ibu lalu di usia 10 tahun sudah di tinggal Bapak di usia 10 tahun Ayah Tito sudah menyandang gelar Yatim piatu.

Namun itu semua itu semua tidak menjadikan ayah minder, malas, dan malu bahkan itu menjadi pemacu semangat untuk menapakan potensi diri bahwa anak yatim piatu tidak jauh berbeda dengan anak yang mempunyai keutuhan orang tuanya.

Sementara “ustadz Mahmud juga memberikan motivasi kepada anak anak bahwa sebagai manusia khususnya seorang muslim /muslimah kita harus mempunyai impian cita cita seperti menjadi Dokte, Pengusaha, tentara, polisi dan lain sebagainya.
Semua itu tentunya bisa tercapai dengan belajar, kerja keras,”ujar Ustadz Mahmud.

Selanjutnya acara berdo,a bersama dan memohon untuk almarhum dan almarhumah :

1. Haji Trihadi Prihartono bin Soejoto sastrowardojo 2. Ningsih binti Muhammad Indis (ibu nya pak Ogus).
3. Muhammad Surur bin Hamzawi (ayah nya pak Ogus ).
4. Muchtar Muhammad bin Muhammad (mertua pak Ogus)
5. Hindun binti Mukti (mertua pak Ogus).
6. Bpk Nana Sudiana bin Surya
7. Ibu Entin Sumartini binti Ahmad Nahai
8. Bpk Safarudin bin Samman
9. Ibu Siti Aisyah binti Lukman

Sertakan doa juga buat bpk/ibu Donatur Dermawan yg setia YRA Annaba diantaranya
1.Bpk Jend Irwan Zain
2 .Bpk Dr. Indra Cakra
3.Bpk Dr. Fandi
4.Bpk Tarmizi Ayum
5.Bpk Saiful Bahrul
6.Bpk Warman Syanudin
7.Bpk Ario Wiicaksono.
8.Bpk Dadi Kusnadi.
9.Bpk Yusuf
10 Bpk Ogus
11.Bpk H Karta.
12.Bpk H Sopyan Said.
13.Bpk H Lathif
14.Ibu Hj Yati Desliyati
15.Ibu Hj Hilzahra
16.Ibu Setiyati
17.Ibu Pipien
serta para Donatur Dermawan Setia YRA Annaba lainnya sebagai hamba Allah SWT

Setelah berdoa bersama-sama bunda Syamsiah sbg Ketua YRA Annaba membagikan 50 Nasi Box dan dilanjutkan ayah TitoWR membagikan Santunan Uang Jajan untuk 50 anak-anak yatim-piatu dhuafa lansia yg diasuh dibina dibimbing oleh YRA Annaba kalo dikumpulkan semuanya sekitar ada 100 orang.

Acara juga dihadiri Ayah Tito Waluyo pendiri Yayasan, Bunda Syamsiah ketua YRA, Abah Abdul Azis (Humas), Abi Sugeng Tim Relawan YRA, Ustadz Mahmud sebagai tamu undangan dan puluhan anak anak.

“rus”