6 views

Patroli Polsek Pabedilan Polres Cirebon Berikan Situasi Aman Dan Kondusif

BantenOne.com -Polresta Cirebon – Kegiatan rutin Patroli Dialogis dan himbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon Polda Jabar bersama dengan anggota lainnya baik dari Sat Samapta mau pun Sat Lantas Polresta Cirebon yang melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Lodaya Tahun 2022 di Pos Yan Rest Area Km 228A, dalam rangkaian Pengamanan Ops Lilin Lodaya Tahun 2022, Senin (02/01/2023).

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi Arif Budiman, melalui Kapolsek Pabedilan, Iptu Mulyadi kegiatan Patroli dialogis dan himbauan Kamtibmas ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayan kepada masyarakat yang sedang istirahat dalam perjalanannya untuk  melepas lelah dengan sejenak mampir ke Rest Area Km 228A.

Bahwa dengan adanya kegiatan dialogis ini diharapkan masyarakat yang beristirahat dapat merasa nyaman dan terjamin keamanannya saat melepas lelah ditengah perjalanannya, kata Kapolsek Pabedilan, Iptu Mulyadi.

Selain itu juga kami menyampaikan, bahwa Patroli Dialogis ini merupakan upaya dalam pengelolaan Kamtibmas dan bentuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan Tol yang melintas dari Jakarta, Bandung bahkan dari Sumatra yang akan menuju ke arah Jawa Tengah dan beristirahat di Rest Area Km 228A.

Kegiatan Patroli Dialogis ini secara rutin dilaksanakan oleh anggota yang melakukan pengamanan untuk memberikan pelayan kepada masyarakat juga sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan kondusif serta peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tutur Kapolsek Pabedilan, Iptu Mulyadi. Pewarta (Markus.T BantenOne Group).).