Warga RW 011Kel Bintaro Bersama Paguyuban Wadasari , Perbaiki Lapangan Volly

BantenOne.com ,JakselDua hari berturut turut paguyuban wadasari dan Rw 011 yang di pimpinan ketua RW Sudirman beserta RT Subagio lakukan perbaiki lapangan volly, dengan tema guyub rukun semangat 45 bersama.

Acara berlangsung di lingkungan RW 011 pada hari minggu pukul 08.00 wib dan malam selasa pukul 20.00 wib sampai pukul 23.30 wib 24/01/2023.

Sibagio mengatakan, sebagai ketua lingkungan saya ( subagio) serta Ketua RW bersama warga perbaiki lapangan bola volly yang berada di lingkungan jalan Bintaro taman barat RT 012 RW 11.


Menurutnya Gotong royong merupakan budaya masyarakat Indonesia untuk itu mari kita tingkatkan selalu budaya yang merupakan warisan nenek moyang kita.

Apa lagi yang kita kerjakan merupakan kepentingan kita bersama untuk masa depan anak anak bangsa yang bisa mengharumkan nama bangsa di bidang olah raga Volly,”ungkap dia.

Saya berharap lapangan tersebut bisa di pergunakan dengan baik untuk warga terutama anak anak sehingga akan mengembangkan prestasi anak anak bisa membangkitkan olah raga bola volly bisa menjadi atlit Nasional bahkan internasional,” imbuhnya

Lapangan tersebut baru tiga hari di renovasi

Adapun yang kita perbaiki yaitu pasang jaring, lampu, tiang net, dan lain sebagainya agar lapanga bisa nyaman kembali dipakai.

“Subagio”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.