60 views

Jadikan Bulan Suci Ramadhan Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

BantenOne.com – Kota Tangerang – Menjelang datangnya bulan suci ramadhan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tangerang sekaligus Bacaleg untuk DPRD Kota Tangerang dari Davil IV Kecamatan Larangan, Karang Tengah dan Ciledug Mochamad Pandu, SE. menghadiri acara konsolidasi dan silaturahmi serta tasyakuran yang diadakan di RW: 05 Keluarahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada hari Minggu, 19 Maret 2024, berlangsung sangat meriah dan lancar serta dihadiri srikandi dan simpatisan serta relawan MP.

Acara yang digagas oleh srikandi dan simpatisan serta relawan MP dengan Tema “Jadikan Bulan Ramadhan Untuk Mempererat Tali Silaturahmi” serta dihadiri Bacaleg Mochamad Pandu, SE. Ketua dan Bendahara DPD Partai NasDem Kota Tangerang, Ketua RW: 02 Ahmad Mulana, Ketua RW: 08 dan 10 Ciledug Indah, Sekretaris Tim Pemenangan Ibraham Azis Hasbi, SE. Ketua Tim Srikandi Pondok Bahar Sri Rejeki, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Sudaryo, SE dan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Kota Tangerang Darsuli, SE. SH. MH. Tokoh Masyarakat Drs. H. Djadja Sudirdja, Ustad Andi Limi dan simpatisan serta relawan MP.

Dalam acara konsolidasi dan silaturahmi serta tasyakuran dengan diangkatnya Mochamad Pandu, SE. sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tangerang, simpatisan dan relawan MP membagikan bingkisan sembako sebagai bentuk aspirasi kepada simpatisan dan relawan MP yang selama ini telah dan tetap mendukungnya sampai 2024.

Ketua Tim Srikandi dalam pesannya mengatakan,” Saya akan mengajak seluruh anggota srikandi Kelurahan Pondok Bahar agar kita tidak perlu takut dengan intervensi baik dari pengurus RW. atau orang yang tidak bertanggung jawab, karena itu saya instruksikan kepada seluruh anggota srikandi apabila ada yang mengintervensi saya harap ditanggapi dengan sopan dalam tingkah laku dan santun dalam tutur kata serta tidak perlu emosi, karena kita ini sebetulnya tetap saudara,” ucap Sri Rejeki

Selanjutnya di kesempatan yang sama sekretaris tim pemenangan MP dalam sambutannya menyampaikan,” Walau kita berbeda suku, agama, warna tetapi kita tetap menyatukan tekad untuk mendukung Mochamad Pandu, SE. bisa terpilih dan duduk sebagai Dewan Kota Tangerang dari Partai NasDem di tahun 2024,” ujar Ibraham Azis Hasbi, SE.

Dari posisi kiri Mochamad Pandu.SE (BantenOne.com/Djoko.K)
Dari posisi kiri Mochamad Pandu.SE (BantenOne.com/Djoko.K)

Acara konsolidasi dan silaturahmi serta tasyakuran dengan diangkatnya Mochamad Pandu, SE. sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tangerang sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Bacaleg Partai NasDem Kota Tangerang Mochamad Pandu, SE.  menghaturkan permohonan maaf saya dan keluarga sehubungan sebentar lagi datangnya bulan suci ramadhan, apabila selama ini ada tutur kata dan tingkah laku saya yang kurang sopan mohon dibukakan pintu maaf, dan semoga di bulan yang penuh berkah ini, semua yang hadir disini dapat menjalankan ibadah sebulan penuh dan diberikan ampunan dari Allah SWT.

Lebih lanjut,” Saya menyampaikan agar dalam kegiatan konsolidasi dan silaturahmi ini saya mengajak semua relawan tetap bersatu dan merapatkan barisan, semoga apa yang menjadi cita” kita bersama yaitu seorang anak muda Pondok Bahar bisa duduk sebagai dewan kota tangerang di 2024, untuk mewakili dari Davil IV Larangan, Karang Tengah dan Ciledug, dan seandainya saya terpilih dan duduk di dewan kota tangerang saya akan komid membangun wilayah bersama masyarakat,” pungkas Mochamad Pandu, SE.

Selesai acara konsolidasi dan silaturahmi ditutup dengan doa oleh Drs. H. Djadja Sudirdja.

Penulis : (Djoko K.)