HUT Ke-42 Kecamatan Pondok Aren Gelar Acara Tabligh Akbar dan Berbagai Festival, Dengan Tema "Menuju Era Ke Emasan" | BantenOne

HUT Ke-42 Kecamatan Pondok Aren Gelar Acara Tabligh Akbar dan Berbagai Festival, Dengan Tema “Menuju Era Ke Emasan”

BantenOne.com – Tangerang Selatan – Dengan mengusung tema ” Menuju Era Ke Emasan”.HUT ke-42 Kecamatan Pondok Aren-Kota Tangerang Selatan adakan gelaran Tabligh Akbar dan doa bersama.

Rangkaian acara yang akan berlangsung selama dua hari diisi dengan Parade Qosidah, Festival Qosidah, Festival Marawis, Jalan Sehat, Bazaar Umkm dan dimeriahkan oleh Guest Star El’Corona.

Ratusan warga masyarakat hadir memenuhi Halaman Kantor Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan yang menjadi tempat acara. Sabtu (9/12/2023).

Walikota Tangsel Drs.H.Benyamin Davnie mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Pondok Aren yang ke-42.

“Saya pribadi dan khususnya Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan selamat atas usia yang sudah mencapai 42 tahun.Selama bertahun-tahun Pondok Aren menjadi pusat pertumbuhan dan perkembangan pembangunan yang signifikan,khususnya wilayah Kota Tangerang Selatan.”ucapnya.

Perlu diketahui, dengan semangat gotong royong kerja keras Kecamatan Pondok Aren telah berhasil mencapai berbagai prestasi,baik di bidang pembangunan,
kesehatan,pendidikan,ekonomi,budaya serta agama.Kita semua patut berbangga dengan pencapaian ini,dan berharap Pondok Aren bisa terus menjadi tempat terbaik bagi kita semua,”pungkasnya.

Acara ini jadi momen sejarah keberhasilan bagi warga masyarakat Pondok Aren khususnya Kota Tangsel atas prestasi, dan kemajuan yang dicapai selama dipimpin oleh Camat Hendra.”tuturnya.

Benyamin juga mengingatkan bahwasanya saat ini sudah masuk musim Pancaroba,oleh itu dimusim penghujan,warga harus lebih waspada dan menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari penyakit Demam Berdarah (DBD),”tutupnya.

Ditempat yang sama Camat Hendra menyampaikan,”Dua tahun sudah saya memimpin Kecamatan Pondok Aren tepatnya 1 Januari tahun depan.Saya bersama tim seluruh Lurah,Ketua lingkungan RT/RW yang menjadi perwakilan dari masyarakat berharap bisa terus melakukan pembangunan.”ujarnya.

Selama setahun kemarin,tepatnya pada tahun 2022,menurut kami sudah semaksimal mungkin untuk mengatasi segala permasalahan yang ada.Salah satunya genangan air yang selalu membuat banjir di 11 Kelurahan.Dan Alhamdulillah,sekarang saya lihat sudah berkurang walaupun belum maksimal semuanya,hanya tinggal beberapa titik saja.

Camat juga menjelaskan,inilah kondisi dalam Kota yang sedang membangun khususnya Tangerang Selatan.Dan kita akan terus mencari solusinya,bagaimana bisa membuat saluran ini terkoneksi dengan baik.

“Tentu ini bukan hal yang mudah,untuk itu mohon doanya kepada semua warga masyarakat Pondok Aren,semoga amanah dan pengabdian kami dapat memberikan manfaat.Melalui acara ini,sekaligus kami gelar untuk mengenang serta mendoakan para pendahulu-pendahulu kita.”jelasnya.

( RAN )