Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Rapat Pendampingan dan Pemberdayaan Orang Dengan Gangguan Jiwa

BantenOne.com, Tangerang Selatan, – Senin 29 April 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari menghadiri Rapat Pendampingan dan Pemberdayaan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Rapat ini diadakan di Puskesmas Lengkong Karya, Kampung Caiter 2 RT 001/003, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Turut hadir dalam rapat ini sejumlah tokoh dan instansi terkait, antara lain Tb. Sake P Sandjadirdja, S. Psi (Psikolog); Dr. Dian P Suyatno (Kepala Puskesmas Lengkong Karya); Ari Sulandati, SH,. MARS (Kepala Seksi Kesehatan Jiwa dan Tata Kelola Kesehatan Masyarakat dari Provinsi Banten); Fitria Yulyati, S.Kep, Ners (Ketua Tim Kerja P2 PTM dari Kota Tangsel); serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, kader kelurahan, dan anggota Babinsa lainnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada ODGJ serta meningkatkan pemahaman dan keterlibatan masyarakat dalam pemberdayaan mereka. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Kapolsek Serpong, KOMPOL. ANDIKA MUSLIM, S.H., S.I.K., menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak dalam rapat tersebut. Hal ini juga menjadi langkah konkret Polsek Serpong dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkelanjutan serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

( Why )