Untuk Maju Ke Pilkada 2024, Rektor UMT Tidak Takut Kehilangan Jabatannya sebagai PNS | BantenOne

Untuk Maju Ke Pilkada 2024, Rektor UMT Tidak Takut Kehilangan Jabatannya sebagai PNS

BantenOne.com,. Pilkada serentak 2024 telah memunculkan sejumlah nama-nama dan figur yang dinilai memiliki populeritas elektabilitas. Dari politikus, aktivis hingga akademisi.

Tak mau ketinggalan, Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Dr. Ahmad Amarullah hari ini, Kamis (09/05) melalui timnya mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di kawasan Cipondoh Untuk menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang akhirnya dia memantapkan diri untuk serius maju dalam pilkada Kota tangerang ini untuk maju dalam pilkada Kota tangerang ini dan tentu itu harus didukung oleh partai politik

Rektor Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT ) DR. H. AHMAD AMARULLAH. M. PD. .
Melalui Rido Saputra selaku tim relawannya di temui di kantor DPC PKB Kota Tangerang ditemui telah mendaftarkan diri siang ini dengan menyerahkan foto, ijazah asli dan berkas lain sebagai kelengkapan administrasi. Kamis(9/5/2024)

Rido Saputra selaku relawan bang uwo (sapaan akrab rektor UMT.red) menerangkan, iya tadi kita dari tim relawan ini telah menyerahkan berkas bang uwo ada foto, ijazah asli dan lain-lain alhamdulillah sudah lengkap semua berkasnya dan sudah diupload, Alhamdulillah urusan administrasi sudah beres semua.

hari ini kenapa diwakilkan oleh yang bersangkutan langsung memberikan pengembalian formulir karena bang uwo ini maju bukan atas dasar keinginan dia untuk maju menjadi walikota Tangerang melainkan dari warga Kota tangerang dan atas dorongan dari sejumlah masyarakat dari seluruh elemen masyarakat

“Untuk menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang akhirnya dia memantapkan diri untuk serius maju dalam pilkada Kota tangerang ini untuk maju dalam pilkada Kota tangerang ini dan tentu itu harus didukung oleh partai politik

kami tinggal menunggu dari tim penjaringan akan ada undangan para bakal calon di salah satu hotel tapi nanti belum ditentukan terkait visi misi para bakal calon walikota tangerang ini.

dan bang uwo ini mempunyai kapabilitas yang tinggi dan saya sebagai relawan sudah melihat banyak bukti, salah satu contoh di kampus UMT itu sudah 21 lantai dan itu membuktikan bahwa dia untuk membangun itu berlangsung cepat dan di sana tidak ada pandang bulu, bagi masyarakat yang kuliah disana sudah banyak beasiswa yang di perolehnya

Ia juga menyampaikan, Amarullah yang saat ini masih tercatat sebagai seorang PNS telah terbukti memiliki prestasi dibidang pendidikan.

Oleh karena itu, sambung Rido, Amarullah siap membangun sektor-sektor lainnya di Kota Tangerang untuk lebih baik lagi.

“Bidang pendidikan jelas, beliau memimpin UMT terbukti bisa membangun infrastruktur disana dan sederet program unggulan lainnya di kampus,” kata dia.

Sementara itu, DPC PKB Kota Tangerang hingga hari ini, Kamis (09/05) sudah menerima sebanyak 12 orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang.

11 orang telah mengembalikan formulir. Sebelum diserahkan ke DPD Banten dan DPP PKB, para kandidat selanjutnya akan diberikan kesempatan memaparkan visi misi calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang. (Andri)