Atmosfer Diskominfo Ajak Masyarakat Saksikan live Streaming Pembukaan POPDA XI Banten | BantenOne

Atmosfer Diskominfo Ajak Masyarakat Saksikan live Streaming Pembukaan POPDA XI Banten

BantenOne | Kota Tangerang,- Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten di Kota Tangerang akan resmi dibuka pukul 19.00 WIB, Sabtu (8/6/24). Opening Ceremony ini mulai dari parade tiap kontingen, penyalaan obor, hingga hiburan akan dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn.

Memastikan seluruh masyarakat Kota Tangerang mendapatkan euforia yang sama, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan menyiarkan live streaming pembukaan POPDA XI Banten.

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Indri Astuti mengatakan, masyarakat Kota Tangerang dapat menyaksikan live streaming pembukaan POPDA XI Banten di kanal YouTube Tangerang TV. Sehingga, dapat tetap merasakan atmosfer yang sama dengan di Stadion Benteng Reborn.

“Live streaming ini akan menyiarkan seluruh rangkaian pembukaan POPDA XI Banten di Stadion Benteng Reborn nanti malam. Silahkan subscribe akun YouTube Tangerang TV agar tidak terlewatkan keseruan pembukaan POPDA XI Banten,” ujarnya.

Indri mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama menyukseskan salah satu ajang olahraga terbesar bagi pelajar tersebut. Diharapkan, POPDA XI Banten dapat berjalan dengan sukses dan Kota Tangerang menjadi juara umum.

“Ayo kita sama-sama sukseskan POPDA XI Banten di Kota Tangerang dengan turut memeriahkan secara langsung maupun melalui media sosial. Simak seluruh update lainnya melalui kanal resmi @tangerangkota dan juga @tangerangtv,” tutupnya.
Haryo