Cabor Sepak Bola Kota Tangerang Pastikan Lolos Semi Final di POPDA XI Banten 2024 | BantenOne

Cabor Sepak Bola Kota Tangerang Pastikan Lolos Semi Final di POPDA XI Banten 2024

BantenOne | Kota Tangerang,- Kontingen Kota Tangerang memastikan diri melangkah ke babak semi final cabang olahraga (cabor) sepak bola di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024. Tiket semi final tersebut diraih setelah berhasil mengalahkan kontingen Kabupaten Lebak dengan skor tipis 2-1.

Selama babak penyisihan, kontingen Kota Tangerang tampak sangat mendominasi pertandingan. Tercatat, kontingen Kota Tangerang berhasil mengamankan posisi puncak klasemen serta menjadi juara grup dengan perolehan poin sempurna (6 poin) setelah berhasil menyapu berhasil semua pertandingan di babak penyisihan.

“Kemenangan ini berhasil mengantar tim menjadi juara grup, tapi yang terpenting semua pemain dalam kondisi fit sehingga kami sangat optimis menyambut laga semi final, besok,” ujar Pelatih Sepak Bola Kontingen Kota Tangerang, Ahmad Yani, selepas pertandingan di Lapangan Nambo Sport Center, Minggu (9/6/24).

Tidak hanya itu, kontingen Kota Tangerang juga menjadi salah satu kesebelasan dengan catatan permainan paling impresif selama babak penyisihan. Kontingen Kota Tangerang berhasil mencatatkan goal difference (GD) yang efektif dengan jumlah lima gol dan hanya kebobolan satu gol dalam dua laga yang telah dijalani, yakni melawan kontingen Kota Cilegon dan Kabupaten Lebak.

“Sesuai dengan target yang telah dipasang, kami sebagai kesebalasan tuan rumah berkomitmen penuh meraih medali emas dalam ajang bergengsi ini,” tambahnya.

Selanjutnya, kontingen Kota Tangerang akan melakoni babak semi final cabor sepak bola POPDA XI Banten 2024 melawan kontingen yang meraih posisi “runner up” di grup lainnya pada Senin, 10 Juni 2024 di Lapangan Sepak Bola GOR Nambo Jaya Sport Center, Periuk, Kota Tangerang.

 

Haryo