Organisasi Madura Asli ( MADAS ) DPC Kota Tangerang Selatan Resmi Di Deklarasikan | BantenOne

Organisasi Madura Asli ( MADAS ) DPC Kota Tangerang Selatan Resmi Di Deklarasikan

BantenOne.com, Tangsel | Deklarasi organisasi Madura Asli ( Madas) DPC Kota Tangerang Selatan, dengan motto Mari kita berormas sambil beribadah Bhineka Tunggal ika bersatu untuk semua, dimana langit di pijak disitu langit di junjung, acara yang berlangsung di gedung olahraga Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat kota Tangerang Selatan senin 10/06/2024.

Acara yang di hadiri oleh Camat Ciputat Mamat S.E, Dinas Kesbangpol, Polres Tangsel, Danramil, polsek Ciputat Timur, lurah Ciputat, serta jajaran pemerintah kota Tangsel dan pengurus Dpc Madas kota Tangerang selatan.


Subaidi Ketua Madas korwil Tangsel, menyampaikan MADAS merupakan Organisasi Masyarakat Madura asli, alhamdulillah pada siang hari ini kita mendeklarasikan DPC kota Tangerang Selatan, yang keseluruhan Jajaran pengurus maupun anggotanya semua orang madura.

“Madas berdiri pada tahun 2018 yang berkantor pusatnya di jawa timur, madas kata dia merupakan pelaku usaha baik di DKI, Banten, dan kota Tangerang Selatan 90% pedagang yang terdiri dari pedagang ikan, ayam, sayur, kopi, besi tua, sate dan pedagang lain nya ada di organisasi ini.

Saya berharap  kepada seluruh masyarakat, pemerintah dan ormas lain nya yuuk kita berkolaborasi untuk membangun kota Tangerang Selatan menjadi lebih baik, terutama di bidang UMKM, karena menurutnya UMKM merupakan salah satu program pemerintah, untuk itu mari kita bersama sama sama menghidupkan ekonomi khusus kota Tangerang Selatan,” jelas nya.

Dirinya menambahkan, berdirinya organisasi Madas di kota Tangerang Selatan ini bukan niat akan bersahing dengan organisasi lain melainkan untuk berkolaborasi untuk membangun kota Tangerang ini.

Kesempatan yang sama, Junaidi ( ketua panitia) dalam kesempatan menjelaskan, Madas ini bukan untuk bersahing dengan ormas lain, melainkan sebagai wadah orang perantau masyarakat Madura yang ada di Jabodetabek ini dengan ormas ini, sehingga kami orang madura asli tidak di pandang sebelah mata oleh orang orang di luar sana.

Saya mengajakn ayo kita di rantau tetap guyub, rukun bukan untuk menyahingi tapi mari kita bangun kota Tangerang Selatan menjadi lebih baik lagi, dengan guyub maka semua akan menjadi mudah,” imbuh nya.

Perlu Diketahui susunan pengurus DPC Kota Tangerang Selatan yaitu :

Ketua Umum. : H. Berlian Ismail Marzuki
Ketua DPC. :Subaidi,
wakil. : Naram
Bendahar :