Aku Hebat Berkat Orang Tuaku & Guruku Yang Hebat Akhiri Perjalanan SMPN 17 Tangsel | BantenOne

Aku Hebat Berkat Orang Tuaku & Guruku Yang Hebat Akhiri Perjalanan SMPN 17 Tangsel

BantenOne.com, Tangsel | Akhiri perjalanan Sekolah menegah pertama negeri atau syukuran

( SMPN 17 )Angkatan ke-18 kota Tangerang Selatan, “Tema Aku hebat berkat orang tuaku dan guruku yang hebat “acara berlangsung di gedung
Universitas Terbuka Convention center pondok cabe kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan kamis 13/06/2024.

Acara yang dihadiri oleh kabid SMP Dedi S. Sos, Kepala sekolah SMPN 17 Drs Aa Suprayogi M.MPd, Ketua komite Drs H.Zulwis Kasim, Guru, Staf serta seluruh tamu undangan orang tua murid.


Dedi dalam sambutan nya berpesan kepada murid-murid yang hari ini lulus dan akan meniggalkan Sekolah Menegah pertama negeri 17, kalian anak anak yang hebat jadi tetap jaga nama baik sekolah dimanapun kalian akan melajutkan pendidikan baik SMA maupun sampai kuliah.

“Jaga nama baik sekolah, dimanapun kalian akan melanjutkan ketingkat selanjutnya, selain itu Dedi berpesan lagi hindari banyak bermain Gadget, apa lagi saat ini jaman panyak permainan yang bisa merusak masa depan kalian,” ujarnya.


Kesempatan yang sama, Kepsek Aa Suprayogi menyampaikan terimakasih kepada dewan guru, orang tua maupun panitia acara ini yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan acara ini, tanpa kerjasama kalian tentunya acara ini tak akan bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, Kepada anak anak ku yang akan meninggalkan SMP Negeri 17 dan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, perpisahan ini bukan berarti putus dengan teman teman, guru pendidik, teruslah jaga silaturahmi dan apa yang sudah di ajarkan kepada kalian itu pakailah untuk masa depan kalian.

“Selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi capailah ilmu setinggi langit, karena masa depan bangsa ada pada kalian anak anak ku, jangan pernah malas belajar tetap jaga moral dan nama baik sekolah dan nama baik orang tua kalian, terima kasih anak ku Doa kami guru disekolah menyertai kalian,” pungkasnya.

( Rusdan )